Rabu, 01/05/2024 14:26 WIB

"Interplay" Paduan Apik Fashion Meets Function

Mega MA menggabungkan karyanya dengan aksesoris berstyle urban.

Koleksi Mega MA (Foto: Eka Pramita)

Jakarta - Jika menengok lebih jauh ke belakang, cikal bakal pengaplikasian elemen sportwear ke dalam busana kasual telah lebih dahulu diusung oleh desainer asal Italia, Elio Fioruci. Activewear pun berkembang sebagai bagian tak terpisahkan dari everyday staples individu modern, kini fashion turut berkontribusi dengan menyumbangkan injeksi estestis sesuai dengan tren terkini.

Sehingga, saat ini, activewear yang menarik ketika ia mampu menghadirkan perpaduan apik fashion meets function. Hasilnya pun menginspirasi Mega MA yang menuangkannya dalam karya bertajuk Interplay.  

Hasilnya, sportswear dengan sentuhan fashion yang kental pun kian  marak bertebaran. Mulai dari bahan jersey, spandex, diodora serta bludru corak artistik. "Dengan menggunakan siluet I dan H, activewear menjadi lebih stylish dan dapat digunakan sehari-hari untuk bepergian," ujar Mega.

Dengan aplikasi bertuliskan "#Proudtobeindonesia" berbahan karung, koleksi ini semakin menambah nilai kebanggaan terhadap negara Indonesia. Ditambah aplikasi aksesoris kacamata bening dan outer creative fabric bening, koleksi ini terlihat lebih urban.

KEYWORD :

Mega MA activewear sportwear




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :