Sabtu, 21/09/2024 08:25 WIB

Ups, Dani Alves "Meperin" Ingus ke Ronaldo

Dani Alves tertangkap kamera menggosokkan tangan bekas ingusnya ke baju Cristiano Ronaldo.

Dani Alves saat masih membela Juventus

Jakarta - Ada kejadian unik dalam kemenangan Real Madrid kontra Paris Saint-Germain (PSG) pada Rabu, 7 Februari 2018 kemarin. Bek sayap PSG, Dani Alves tertangkap kamera menggosokkan tangan bekas ingusnya ke baju Cristiano Ronaldo.

Ada kemungkinan Alves balas dendam. Sebab, sebelum kejadian menggosokkan ingus, Ronaldo terlebih dulu melayangkan tendangan nakal, ketika bolanya direbut oleh Alves.

Namun Alves membatah tuduhan tersebut. Dia merasa tak menggosokkan tangan bekas ingus itu kepada Ronaldo, dan menganggap kabar itu hanya omong kosong.

"Dalam pekerjaan saya, dieliminasi bukan hal yang menyakitkan, tapi (menyakitkan) untuk membaca hal-hal bodoh seperti ini," kata Alves lewat akun Twitternya.

"Saya akan terus berkompetisi, dan meninggalkan omong kosong orang-orang bodoh ini," imbuhnya.

Tak jarang Alves membuat sensasi di depan publik. Sebelumnya, dia dikritik karena ucapan bela sungkawanya kepada pemain Fiorentina, Davide Astori.

"Setiap hari di dunia jutaa anak meninggal, dan mereka mungkin tidak punya dampak yang besar," tulis Alves.

Pernyataan itu langsung dikomentari oleh Balotelli. Menurut eks Inter Milan itu, Alves seharusnya tak mengucapkan kalimat semacam itu atas kematian seseorang.

"Apa yang dia katakan itu tidak salah, tapi dia bisa menyimpannya untuk dirinya sendiri pada saat itu," balas Balotelli di Instagram.

KEYWORD :

Liga Champions PSG Real Madrid Ronaldo Alves




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :