Minggu, 28/04/2024 14:56 WIB

Kylie Jenner dan Travis Scott Unggah Wajah Mungil Bayinya

Awal pekan ini Jenner yang berusia 20 tahun merayakan tonggak sejarah bayi itu dengan citra dirinya yang memeluk

Kylie Jenner dan Travis Scott unggah foto wajah bayinya (Foto: Screenshot)

Jakarta -  Pasangan selebriti, Kylie Jenner dan Travis Scott untuk pertama kalinya mengunggah foto dan video wajah anak perempuan mereka di media sosial, Istagram.

"Aww! Yang paling manis yang pernah ada," tulis Jenner.  Sementara, Scott juga mengunggah foto yang sama ke akun Instagram-nya dengan caption, "Rager kecil kami."

Unggahan itu pun langsung diserbu para penggemarnya di kolom komentar Twitternya. Salah satu penggemarnya  mengatakan, Stormi tampak lebih mirip Jenner daripada foto bayi bintang reality TV itu sendiri.

Kemudian Jenner menimpalinya, "lol my girl".

Video dan foto itu memperingati lebih dari satu bulan sejak anak perempuan pasangan itu lahir pada 1 Februari. Awal pekan ini Jenner yang berusia 20 tahun merayakan tonggak sejarah bayi itu dengan citra dirinya. Ia pun mengunggah fotonya yang tampak sangat eret memeluk bayinya.

Jenner mengumumkan kelahiran putrinya tiga hari setelah ia lahir, setelah beberapa bulan tak lepas spekulasi publik terkait kehamilannya. Jenner mengaku merahasiakan kehamilannya untuk mempersiapkan peran seumur hidup ini dengan cara yang paling positif, bebas stres dan sehat.

"Saya tahu bayi saya akan merasakan setiap tekanan dan setiap emosi, jadi saya memilih melakukannya seperti ini untuk bayi mungilku dan kebahagiaan saya," tambahnya.

KEYWORD :

Selebriti Kylie Jenner Travis Scott




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :