Rabu, 20/10/2021 21:38 WIB

Tevez Diberi Hak Tentukan Masa Depannya

Masa depan pemain asal Argentina itu menjadi pertimbangan klub lantaran gagal memenuhi harapan tampil apik di Liga

Carlos Tevez (Foto: ESPN)

Jakarta – Pihak klub Shanghai Shenhua memberikan kebebasan kepada Carlos Tevez untuk menentukan masa depannya di tim Liga Super China tersebut.

Masa depan pemain asal Argentina itu menjadi pertimbangan klub lantaran gagal memenuhi harapan tampil apik di Liga. Tercatat Tevez baru mencetak empat gol dalam 16 pertandingan di CSL, jumlah yang sangat sedikit bagi seorang striker menurut klub.

Namun pihak Shenghua masih memberikan tawaran spesial bagi mantan pemain Juventus tersebut untuk memutuskan apakah bertahan di klub atau siap untuk dijual ke tim lain.

"Tevez akan memutuskan apakah akan tinggal atau pergi. Masa depannya tergantung pada keputusan yang dibuat oleh dirinya sendiri dan bukan Klub Sepak Bola Shenhua," kata Shenhua dalam sebuah konferensi pers dilansir Soccerway.

"Tevez, yang tidak memiliki kendali Shenhua, akan memiliki pengaruh langsung pada penampilannya. Dengan kata lain, bahkan jika Shenhua benar-benar ingin menahannya di klub dan melihat dia bermain bagus, Tevez masih memiliki keputusan akhir,” lanjutnya.

"Memang benar bahwa kami telah menerima tawaran dari klub lain untuk membeli Tevez, tapi Shenhua berharap dia mengungkapkan perasaan sejatinya terlebih dahulu. Jika tidak semua upaya akan sia-sia belaka,” tambahnya.

"Shenhua tidak memiliki kesempatan untuk menjual Tevez ke klub dimana dia tidak ingin bergabung."

Saat ini eks penyerang Boca junior masih terikat kontrak dengan klub Shenghua hingga akhir musim dengan gaji mencapai 615 ribu pound, atau stara dengan Rp11,10 milliar.

TAGS : tevez Shenhua Liga Super China




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :