Jum'at, 17/05/2024 17:31 WIB

Respon Ramos Terkait Pernyataan Ronaldo

Dari kiri ke kanan: Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, Florentino Perez (Presiden Real Madrid), dan Luka Modric

Jakarta - Sergio Ramos tidak setuju dengan pernyataan Cristiano Ronaldo bahwa Real Madrid merindukan pemain yang meninggalkan Santiago Bernabeu saat bursa transfer berlangsung lalu.

Madrid telah melepas Pepe, Alvaro Morata dan James Rodriguez menjelang musim 2017-18. Ronaldo mengatakan salah satu alasan Los Blancos mengalami awal yang sulit di La Liga karena pelepasan tiga pemain tersebut.

El-Real masih terseok mengejar pemimpin LaLiga Barcelona dengan delapan poin setelah 11 pertandingan juga karena alasan tersebut.

Tapi Ramos menolak pendapat Ronaldo tersebut. Menurutnya, cedera yang dialami oleh orang-orang seperti Gareth Bale dan Raphael Varane merupakan alasan kuat Madrid mengalami penampilan buruk," ujar Ramos.

"Saya tidak setuju dengan Cristiano," katanya kepada Cadena SER. "Saya pikir itu pendapat oportunis.

"Ketika kami memenangkan dua Piala Super (Piala Super UEFA dan Supercopa de Espana), tidak ada yang merindukan siapa pun," tambahnya.

"Saya akan menempatkan lebih banyak tekanan pada cedera. Tim lebih kuat saat kita bersama. Saya tidak merindukan siapa-siapa," lanjutnya.

"Skuadnya sudah berubah, tentu saja, tapi beberapa menyumbangkan beberapa hal dan yang lainnya punya peran lain."

Ronaldo hanya mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan liga musim ini, namun Ramos tidak peduli dengan hal itu.

"Saya tidak peduli siapa yang mencetak gol. Bagi saya itu adalah kepuasan yang sama. Tapi dia memiliki peran yang berbeda."

KEYWORD :

Ramos Ronaldo Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :