Jum'at, 17/05/2024 15:17 WIB

Zidane: Madrid Tidak Bermain Buruk

Baginya, Real Madrid sudah bermain cukup baik. Hanya saja,

Zinedine Zidane (foto: Twitter @Donramos90)

London – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membantah timnya bermain buruk saat takluk di tangan Tottenham Hotspurs, Kamis (2/11) dini hari. Baginya, Real Madrid sudah bermain cukup baik. Hanya saja, Tottenham bermain lebih baik dari Los Blancos.

“Madrid tidak bermain buruk. Kami punya banyak peluang untuk menyamakan skor, tapi tidak ada gol yang tercipta,” kata Zidane dalam konferensi pers, dikutip dari akun Twitter jurnalis ESPN @dermotmcorrigan.

“Kami bermain melawan tim yang bagus malam ini. Kami harus menerima itu, dan tidak berbicara hal itu lebih banyak lagi,” lanjutnya.

Ini merupakan kekalahan kedua Madrid dalam tempo waktu empat hari terakhir. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dkk. dipecundangi tim promosi Girona di pentas La Liga 2-1.

Zidane tidak khawatir dengan performa buruk anak asuhnya. Badai cedera yang menimpa sejumlah pemain pilar Madrid, tidak menjadi alasan atas kekalahan tim kali ini.

“Aku tidak khawatir, dan tidak akan pernah. Apapun bisa terjadi di atas lapangan,” ujar Zidane.

“Tidak bisa dibilang kami buruk secara fisik. Mungkin Anda bisa berpikir bahwa beberapa pemain tidak terlalu bagus daripada yang lainnya, tapi secara fisik kami baik-baik saja,” tambahnya.

Selanjutnya, Zidane optimistis penampilan Madrid makin membaik. Apalagi La Liga masih panjang, dan kesempatan lolos ke babak 16 besar Liga Champions masih terbuka lebar. Kekalahan di lapangan, menurutnya, sebuah hal yang biasa.

“Ada masa di mana Anda mencetak banyak gol, dalam sedikit kesempatan. Dan di masa lainnya, Anda tidak melakukan hal itu,” terangnya.

“Kami adalah tim yang berpengalaman. Pemain-pemain kami adalah juara, kami akan mengubah hasil buruk ini,” tuturnya.

KEYWORD :

Liga Champions Real Madrid Tottenham




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :