Jum'at, 17/05/2024 11:21 WIB

Bella Hadid Tak Heran Selena Gomez dan The Weeknd Putus

Bella Hadid sudah melihat tanda-tanda bahwa keduanya tidak lama lagi akan berpisah. Apa itu?

Selena Gomez dan The Weeknd (foto: Hollywood Life)

New York – Bella Hadid tidak heran bila hubungan mantan kekasihnya, The Weeknd dan Selena Gomez kandas. Apalagi seperti diketahui sebelumnya, Bella sempat sakit hati tatkala tahu sang mantan berhasil move on, dan menjalin hubungan dengan Selena Gomez.

Bukan tanpa alasan juga Bella sempat berharap Abel (panggilan The Weeknd, Red) dan Selena putus. Selain karena Abel adalah mantan kekasihnya, Selena juga teman dekat Bella. Melihat kedua orang terdekatnya menjalin hubungan, Bella memang sempat ‘panas’.

“Bella tidak terkejut Abel dan Selena berpisah,” ungkap seorang sumber kepada Hollywood Life.

“Dia tidak pernah berpikir bahwa hubungan itu akan berlangsung lama. Dia juga tidak memiliki simpati untuk Abel. Bella mencintai Abel dan berteman dengan Selena. Sehingga ketika mereka mulai berkencan, rasanya pasti sakit,” lanjut sumber tersebut.

“Bukan berarti Bella senang dengan kabar ini. Dia hanya berpikir Abel pantas menerima semua ini,” ujarnya.

Menurut sumber itu, tanda-tanda Selena akan menyudahi hubungan 10 bulannya dengan The Weeknd juga sudah tampak, ketika mantan Selena, Justin Bieber berkunjung ke rumahnya pada 22 Oktober lalu.

Pertemuan itu lalu berlanjut dengan sarapan bersama dan pergi ke gereja, hingga Selena kembali ke rumah Justin pada Minggu (29/10) kemarin.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Justin Bieber Selena Gomez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :