Jum'at, 10/05/2024 00:08 WIB

Prince Royce dan CNCO Rajai Amerika Music Awards

 Prince Royce dan boy band CNCO mendominasi Amerika Latin Music Awards

Prince

Jakarta - Prince Royce dan boy band CNCO mendominasi Amerika Latin Music Awards 2017 bersama pemenang besar lainnya seperti Enrique Iglesias dan Pitbull.

Royce membawa pulang empat penghargaan termasuk Favorite Artist, Song of the Year, dan Favorite Song dalam lagu Tropical. Lagu itu merupakan kolaborasi dengan Shakira "Deja vu". Ia juga mendapatkan album terbaik dari albumnya "Five".

CNCO juga mendapatkan empat penghargaan termasuk Favorite Duo atau Group - Pop Rock, Album of the Year dan Favorite Album - Pop Rock untuk LP Primera Cita mereka. Lagu "Reggaeton Lento (Bailemos)" memenangkan Favorite Song - Pop Rock.

Selain Royce dan CNCO, peraih gelar Artist of the year berhasil dimenangkan  Iglesias. Ia juga mendapat penghargaan Favorite Artist Pop / Rock dan lagunya "Subeme La Radio" dengan Descemer Bueno dan Zion y Lennox memenangkan Kolaborasi Favorit.

Sedangkan Pitbull mendapat penghargaan pertama dari Dick Clark Achievement Award yang diturunkan kepada mereka yang mengilhami orang-orang melalui musik dan menggunakan pengaruhnya untuk membantu mereka yang membutuhkan.

"Jangan pernah lupa bahwa imigran membangun Amerika Serikat. Mereka harus mengkhawatirkan membangun lebih banyak sekolah daripada dinding," ungkap Pitbull dalam pidatonya dilansir UPI.

 

KEYWORD :

Prince Royce Selebriti Inteenasiona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :