Senin, 06/05/2024 18:46 WIB

Kylie Jenner Hamil, Travis Malah Nyanyikan Lagu "Konyol"

Salah satu perlakuan manis yang diberikan oleh Travis, menurut sumber tersebut, adalah dia menciptakan beberapa lagu yang terdengar agak konyol.

Travis Scott dan Kylie Jenner

New York – Selama Kylie Jenner hamil, perlakuan sang pacar, Travis Scott makin romantis. Travis kerap kali mengunjungi Kylie, untuk membuat dia merasa istimewa dan memberikan perhatian khusus bagi calon bayi.

“Travis bersikap ekstra manis, baik, romantis terhadap Kylie selama hamil,” kata seorang sumber kepada Hollywood Life.

Salah satu perlakuan manis yang diberikan oleh Travis, menurut sumber tersebut, adalah dia menciptakan beberapa lagu yang terdengar agak konyol, lalu dinyanyikan ke arah perut Kylie.

“Dia selalu membuat Kylie tertawa dengan bernyanyi ke bayi di dalam perutnya. Travis telah menciptakan lagu-lagu bayi yang konyol dan penuh kasih sayang kepada anak-anak mereka yang belum lahir, serta bernyanyi lembut ke perut Kylie di malam hari saat mereka sendiri di tempat tidur. Dia suka memanjakannya,” lanjutnya.

Selain itu, pernah juga suatu hari Travis datang ke kediaman Kylie membawa berbagai obat-obatan. Mulai dari teh organik, vitamin kehamilan, ekstrak jahe dan obat homeopati demi mencegah sang kekasih mengalami kram perut atau morning sickness.

“Travis juga membawa lebih banyak ton bom mandi, lilin, lotion dan hal-hal manis lainnya untuk memanjakan pacarnya yang sedang hamil,” ungkapnya.

Meski kehamilannya belum terkonfirmasi secara resmi, berita kehamilan Kylie sudah meledak di media sejak akhir September lalu. Beberapa kali ia mengunggah foto ke media sosial, yang diduga untuk menyembunyikan kehamilannya.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Kylie Jenner Travis Scott




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :