Minggu, 28/04/2024 17:56 WIB

Selain Syuting, Prilly Juga Fokus Kuliah

Artis muda, Prilly Latuconsina selain sibuk melakukan syuting dan bernyanyi ternyata juga disibukkan dengan aktivitas kuliah di London

Artis peran Prily Latuconsina ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Artis muda, Prilly Latuconsina selain sibuk melakukan syuting dan bernyanyi ternyata juga disibukkan dengan aktivitas kuliah di London. Gadis kelahiran Tangerang itu mengambil jurusan Enterpreunership di London School. 

Menurutnya, kuliah merupakan hal penting yang harus dilakukan pasalnya dengan menempuh kuliah banyak hal positif yang didapatkan seperti wawasan dan sahabat baru serta mendapatkan banyak link untuk menunjang masa depannya nanti. 

"Memang kesuksesan itu enggak harus dari kuliah, tapi kuliah bisa menambah wawasan dan bisa membuat kita jadi orang yang bertanggungjawab, dengan adanya tugas-tugas, skripsi, terlatih sama deadline, tanggung jawab, dan punya link baru. Kalau enggak kuliah kan link aku cuma seputar entertainment aja, tapi dengan kuliah aku bida ketemu orang baru, link baru, dan wawasan baru yang pasti kepakai," ungkap Prilly. 

Mantan kekasih Aliando menambahkan bahwa pengalamannya sebagai artis sangat membantu dalam menyelesaikan tugas-tugasnya yang tak jauh dari kehidupan sehari-harinya sebagai pekerja entertain dan pengusaha muda. 

"Kebetulan kan aku kuliah komunikasi, jadi semua yang aku pelajari itu udah dapet di entertainment. kayak pr aku udah dapatin di parfi, kayak marketing, aku udah sering kan promosiin produk-produk segala macem. Jadi dikasih tugas tuh yang aku suka dan relate dengan kehidupan sehari-hari jadi nggak terlalu susah ngerjainnya," ujar artis 20 tahun itu. 

KEYWORD :

Prilly Latuconsina Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :