Sabtu, 18/05/2024 12:35 WIB

Tertarik Ceritanya, Evan Sanders Pilih Main Film Ruqyah

Pria 35 tahun itu menambahkan bahwa ini merupakan pengalaman pertama baginya untuk bermain dalam film bergenre filmografi

Aktor Evan Sanders ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta – Aktor muda, Evan Sandres kembali dipercaya sutradara Jose Poernomo  untuk berperan sebagai wartawan bernama Mahisa dalam fim ‘Ruqiah’. Dalam film itu, Mahisa ingin menolong seorang artis bernama Asha ( Celine Evangjelista ) yang mengaku selama ini sering diganggu oleh mahluk halus.

Menurut Evan, awalnya ia menolak tawaran untuk menjajal keahlian aktingnya dalam film tersebut. Namun lantaran ceritanya menarik, maka ia memilih untuk bergabung dan menerima tawaran MD Pictures.

“Awal aku ditawarin Mas Jose untuk main film yang berperan sebagai wartawan, terus diajak meeting sama mas Jose dan pihak MD Pictures juga. Karena aku selalu wanti-wanti kalau ngomong ke MD atau kemana-mana, tapi Mas Jose bilang ada proyek film. Aku bilang kalau film yag genrenya horror nanti dulu dech, aku pikir-pikir dulu. Karena aku nggak mau main film horror terus.”ungkap Evan ditemui di Metropol, Jakarta Pusat. Selasa 26/9/2017.

Pria 35 tahun itu menambahkan bahwa ini merupakan pengalaman pertama baginya untuk bermain dalam film bergenre filmografi. Pasalnya, ia lebih sering bermain dalam film bergenre horror fantasi.

“Akhirnya diyakini, gue mulai berpikir, kalau ini benar-benar kisah nyata, berarti paling tidak kategori alam filmografi gue dalam film horor kebagi nih. Karena kan gue udah ngejalanin horor fantasi yang udah jadi urban legend kayak Kuntilanak, kemudian house haunted, sekarang balik ke real life berdasarkan kisah hidup. Gue bilang oke, gue akan jalanin. Tapi treatment-nya akan diapain? `Lo bukannya pelaku, tapi Lo adalah seorang jurnalis,” ucap Evan.

Film “Ruqiah :  The Exocrism” film produksi MD Pictures diangkat dari kisah nyata seorang  temen Jose Poernama  ke layar lebar. Yang terjadi pertengahan tahun 2012,  film ini cerita yang sebenarnya seorang artis terkenal suka pakai susuk, pemikat, pellet dan lainnya agar bisa mendapatkan laki-laki hidung belang.

 

KEYWORD :

Evan Sanders Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :