Rabu, 01/05/2024 08:14 WIB

Astrid Dukung Sang Anak Jadi Penari Balet

Anabel sejak kecil sudah terlihat bakatnya karena ia suka menari dan balet

Anabel bersama Astrid Tiar ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta – Sudah jarang tampil  di depan layar televisi, Astrid Tiar ternyata lebih fokus mengurusi anaknya,  Annabel Estheressa Thiorina Situmorang yang tertarik menjadi penari balet. Anak hasil dari pernikahannya dengan Gerhard Reinaldi Situmorang ini, dia selalu meluangkan waktu untuk mengantarnya. 

“Anabel latihan balet aku selalu antar jemput. Kalau aku sibuk kadang mbaknya yang antar. Tapi kebanyakan sih aku yang antar,” tutur Astrid ditemui di acara pelantikan IMARINDO di Kafein kafe, SCBD, Jakarta Selatan. Rabu 13/9/2017.

Menurut Astrid, Anabel sejak kecil sudah terlihat bakatnya itu.  "Aku sebelumnya suka kenalin dia dengan princess, tapi dia kalau di rumah suka nari sendiri. Terus dia minta belajar balet,”katanya.

Selain suka menari balet, Anabel juga senang ikut ke acara-acara yang dihadiri ibunya. Namun ia tak mau terjun ke dunia hiburan lantaran lebih memilih menjadi seorang dokter.

“Tapi Anabel tidak ingin seperti mamahnya yang menjadi artis. Anabel lebih memilih kelak nanti bisa menjadi dokter kulit,” ujar Astrid. ( Munadi)

 

KEYWORD :

Astrid Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :