Minggu, 28/04/2024 18:30 WIB

Meski Miliki Kesibukan Berbeda, Ashraf dan BCL Tetap Kompak

Pasangan  selebriti, Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari terlihat kompak meski masing-masing punya kesibukan berbeda.

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari (Jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Pasangan  selebriti, Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari terlihat kompak dalam membangun keluarga yang harmonis, meski masing-masing punya kesibukan berbeda. Hal itu lantaran keduanya selalu memberikan kompromi dan pengertian satu sama lain.

Menurut Unge (sapaan BCL, red), kekompakan keduanya selalu dibangun dalam rumah tangga, mulai dengan hal-hal kecil, salah satunya dengan berusaha bangun pagi bersama.

"Sejak saya menikah dan punya anak, saya selalu berusaha untuk bangun pagi dan saya bisa mengurus anak, antar anak ke sekolah," ucap Bunga Citra Lestari yang didamping Ashraf Sinclair selaku  brand ambassador Belvita  ditemui diacara peluncuran Belvita Breakfast Pisang dan Sereal di  Lucy Sky, kawasan SCBD, Jakarta. Selasa (12/9/2017).

BCL mengungkapkan, selama sembilan tahun membangun rumah tangga dengan pria asal Malaysia itu, keduanya selalu berusaha menjaga keharmonisan jalinan rumah tangga dengan mencoba memahami satu sama lain.

"Saya sudah punya satu anak, kita selalu berjuang untuk bertahan agar tetep kokoh dalam rumah tangga saya," ujarnya. (Munadi)

KEYWORD :

BCL Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :