Sabtu, 11/05/2024 03:29 WIB

Ini Alasan Simeone Bertahan di Atletico

Pelatih kepala Atletico Madrid, Diego Simeone, baru saja menandatangani kontrak baru bersama Los Rojiblancos

Diego Simeone

Jakarta – Pelatih kepala Atletico Madrid, Diego Simeone, baru saja menandatangani kontrak baru bersama Los Rojiblancos hingga 2020 mendatang. Menurutnya, keputusan itu diambil lantaran Los Colchoneros memenuhi keinginannya yaitu tak menjual anak asuhnya.

“Saat saya mendapatkan pesan bahwa klub tak bisa melakukan perekrutan, satu hal yang saya minta pada klub adalah tak boleh menjual siapapun. Begitulah. Itulah alasan kami bisa terus bersama," ungkap Simeone dilansir Sport.

Manajer asal Argentina itu menginginkan agar pemain speerti Griezmann, Saul dan Koke tak dijual musim ini oleh Atletico. Pasalnya pemain-pemain tersebut merupakan pemain hebat dan menjadi pilihan kunci klub asuhannya.

“Mereka merupakan pemain luar biasa yang selalu mempunyai ruang untuk berkembang,” ujar mantan pemain Real Madrid.

Musim ini, Atletico tak bisa berbelanja di bursa transfer musim panas. Mereka disanksi FIFA karena dinilai melanggar aturan transfer. Sehingga beberapa pemain seperti Antoine Griezmann, Koke, dan Saul diincar oleh klub lain. Tapi hingga bursa transfer ditutup tak ada satupun di antara pemain itu yang pindah.

KEYWORD :

Simeone Atletico Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :