Minggu, 28/04/2024 18:56 WIB

KPOP

Ini Jawaban MBLAQ Ketika Ditanya Soal Kondom

MBLAQ G.O mengungkapkan rahasia tentang bagagimana seorang idol ketika harus membeli kondom dalam acara talk show dewasa JTBC Witch Hunt

Ilustrasi (Foto: Koreaboo)

Jakarta - MBLAQ G.O mengungkapkan rahasia tentang bagaimana seorang idol ketika harus membeli kondom, dalam acara talk show dewasa, JTBC Witch Hunt.

Dilansir dari Koreaboo, Sung Shi Kyung, salah satu MC dalam acara tersebut menanyakan G.O beberapa pertanyaan yang sulit dan menyinggung soal kebutuhan idol pada kondom.

"Apa yang idol lakukan ketika mereka membutuhkan kondom," tanya Sung Shi Kyung. G.O menjawab pertanyaan itu dengan tenang dan terlihat tidak terganggu sama sekali.

"Kita biasanya menanyakan teman kita atau orang terdekat untuk membelikan kondom untuk kita," jawab G.O.

MC tersebut kemudian mengarahkan pertanyaanya kepada rekan satu grup G.O, yakni Mir, "kapan terakhir kali kau menggunakan kondom," ujar Sung Shi Kyung.

Mir terlihat malu dan terkejut, ia bahkan tidak berhasil menjawab pertanyaa yang diarahkan padanya tersebut. Dalam episode ini G.O secara tidak langsung mengungkapkan bahwa beberapa idol, termasuk dirinya terkadang juga membutuhkan alat kontrasepsi tersebut.

KEYWORD :

Kpop MBLAQ




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :