Minggu, 28/04/2024 17:21 WIB

Ian McShane Turut Andil Dalam Film Hellboy Terbaru

Ian McShane akan terlibat dalam film terbaru Hellboy produksi Lionsgate

Ian McShane

Jakarta - Artis senior Hollywood, Ian McShane akan terlibat dalam film terbaru Hellboy produksi Lionsgate, sebuah film yang akan dibintangi David Harbor sebagai pemeran utamanya. Film ini merupakan karya Stranger Things alum. McShane dalam film tersebut akan berperan sebagai ayah angkat Hellboy, Profesor Broom.

Reboot Hellboy, yang diumumkan pada Mei oleh pengarang buku komik Mike Mignola, berjudul Hellboy: Rise of the Blood Queen akan mulai diproduksi pada September nanti di Inggris dan Bulgaria.

Film ini akan menampilkan superhero yang akan melawan penyihir jahat yang mengancam umat manusia. Direktur Neil Marshall (The Descent, Game of Thrones) akan memimpin proyek tersebut. Sementara naskahnya dibuat oleh Andrew Cosby, Christopher Golden dan Mignola.

Sebelumnya, sutradara Guillermo del Toro memimpin dua film Hellboy yang dibintangi Ron Perlman sebagai pemeran utama, Hellboy pada 2004 dan Hellboy II  berjudul  "The Golden Army" pada 2008 silam.

McShane saat ini membintangi drama Starz American Gods dan baru-baru ini kembali berperan dalam film action John Wick 2.

KEYWORD :

Hollywood Ian McShane Hellboy Internasional




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :