Minggu, 28/04/2024 19:28 WIB

Kata Prilly Latuconsina, Soal Maxime Bouttier

Saat dikonfirmasi soal kedekatannya itu, Prilly nampak malu-malu. Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini mengatakan, kalau dirinya memang dekat dengan Maxime.

Prilly Latuconsona (Foto: jurnas.com/Mun)

Jakarta - Si  cantik bertubuh mungil ini, Prilly Latuconsina digosipkan   sangat dekat dan mesra dengan pemain sinetron Maxime Bouttier. Mereka berdua selalu mengumbar kemesraan di akun media sosialnya. Tak heran jika banyak penggemarnya yang setuju jika mereka menjalin cinta.

Prilly dan Maxime sempat mengumbar foto mereka berpelukan. Bahkan Maxime seakan-akan membuat sosok Prilly menjadi sangat spesial. Ia menyediakan satu baris kolom khusus untuk Prilly Latuconsina.

Saat dikonfirmasi soal kedekatannya itu, Prilly nampak malu-malu. Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini mengatakan, kalau dirinya memang dekat dengan Maxime.

"Wahhh kalau soal itu, begini ya. Kita berdua itukan baik-baik saja hubungannya. Saling mendukung satu sama lain. Walau dia sedang syuting diluar negeri, kita tetap tidak lupa saling support. Dekat bangetlah,” ujar Prilly tanpa ragu, belum lama ini.

Prilly dan Maxime sendiri beberapa kali sering jalan bersama. Namun, Prilly enggan jika hubungannya itu disebut sebagai hubungan spesial atau pacar. Ia hanya senang dengan kebaikan Maxime kepadanya.

"Aduhhhh, nggaklah. Kita berdua nggak ada cinlok-cinlokan. Berteman Aja. Harus menjaga hubungan. Dia sosok yang baik. Jadi saya suka berteman dengannya,” jelas Prilly.

"Iya, soal nikah lagi. Pokoknya saya belum ada target untuk menikah dalam waktu dekat. Masih mau jalanin karier dulu ya,” tegas Prilly berlalu.

KEYWORD :

Kabar Artis Prilly Latuconsina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :