Kamis, 16/05/2024 21:43 WIB

KPOP

Keuntungan Wanna One Ditaksir Akan Berkali Lipat Dibanding IOI

Meski belum secara resmi debut popularitas boyband gawangan Mnet dari acara Produce 101 season 2 Wanna One benar-benar luar biasa keuntungan yang diraih oleh boy grup ini diklaim lebihi keuntungan grup I.O.I

WANNA ONE (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Meski belum secara resmi debut, popularitas boyband gawangan Mnet dari acara Produce 101 season 2, WANNA ONE benar-benar luar biasa, sampai-sampai jadwal serta keuntungan yang diraih oleh boy grup ini diklaim melebihi keuntungan grup sebelumnya I.O.I.

Dilansir dari Koreaboo, tidak hanya dibombardir dengan berbagai photo shoot dan iklan. Grup ini juga menerima banyak tawaran untuk melakukan perform di luar negeri.

"Banyak undangan perform di luar negeri untuk WANNA ONE. Popularitas mereka benar-benar berada di level yang berbeda, dibanding grup dari season 1," tutur sumber dalam yang tidak disebutkan namanya.

Ini merupakan prestasi yang terbilang luar biasa, mengingat boygrup itu bahkan belum secara resmi debut. WANNA ONE telah menandatangani kontrak untuk melakukan 7 iklan, mulai dari makeup, wine, sampai brand-brand pakaian.

Meski masih kurang satu bulan lagi sebelum debut resmi mereka, nampaknya boy grup WANNA ONE sudah dipastikan akan meraih sukses besar.

WANNA ONE adalah boy grup bentukan CJ E&M, personilnya disaring melalui acara Produce 101 season 2. Grup ini terdiri dari 11 member, Kang Daniel, Park Ji Hoon, Lee Dae Hwi, Kim Jae Hwan, Ong Seong Wu, Park Woo Jin, Lai Kuan Lin, Yoon Ji Seong, Hwang Min Hyun, Bae Jin Young, dan Ha Sung Woon.

Grup ini rencananya akan memulai debutnya pada 7 Agustus 2017, dan akan melakukan promosi sebagai grup sampai Desember 2018, dibawah label YMC Entertainment.

 

KEYWORD :

Kpop WANNA ONE Produce 101




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :