Minggu, 28/04/2024 18:47 WIB

Wanita Ini Ingin Punya Pinggul Terbesar di Dunia

Meski Westley didiagnosis menderita tiroid enam tahun lalu, namun ia tak mengurungkan niat untuk membesarkan pinggul dan badannya.

Bobby-Jo Westley

Bobbi-Jo Westley sedang dalam misi untuk memiliki pinggul terbesar di dunia. Saat ini pinggulnya berukuran 95 inci, atau setara dengan 241,3 cm. Dia hanya tertinggal 4 inci atau 10,16 cm dari Mikel Ruffinelli, pemegang rekor pinggul terbesar saat ini.

Westley mengungkapkan bahwa satu-satunya yang membuat dirinya berbeda dan unik dengan orang lain adalah memiliki pinggul terbesar.

"Pinggulku itulah yang membuatku unik. Saya ingin pinggul terbesar di dunia, walau itu bisa membunuhku," ungkap Westley.

Meski Westley didiagnosis menderita tiroid enam tahun lalu, amun hal itu tak membuatnya mengurungkan niat untuk memiliki pinggul bahkan berat badan terbesar di dunia.

Meskipun mendapat peringatan keras dari para ahli gizi, Westley tetap bersikukuh membesarkan badannya. Ia ingin dinobatkan sebagai pemilik pinggul terbesar di dunia.

"Saya mengerti bahwa saya membuat diri saya terancam dengan mencoba mendapatkan pinggul terbesar di dunia, tapi itu merupakan sesuatu yang harus saya lakukan."

"Saya ingin diingat untuk sesuatu, dan saya pikir memiliki pinggul terbesar di dunia adalah apa yang seharusnya saya kenang," ujar wanita 42 tahun sebagaimana dilansir pada Metro. 

KEYWORD :

Bobby-Jo Westley Pinggul Terbesar berita unik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :