Minggu, 28/04/2024 15:55 WIB

KPOP

Son Yeon Jae dan FTISLAND Choi Jonghoon Jalin Hubungan Spesial

Son Yeon Jae dan FTISLAND Choi Jonghoon dilaporkan beracaran Keduanya beberapa kali tertangkap kamera Dispatch ketika sedang jalan berdua

Choi Jonghoon dan Son Yeon Jae (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Son Yeon Jae dan FTISLAND Choi Jonghoon dilaporkan beracaran. Keduanya beberapa kali tertangkap kamera Dispatch ketika sedang jalan berdua. Menurut laporan yang dihimpun Koreaboo, keduanya dipertemukan oleh seorang teman pada Februari lalu, dan telah berkencan semenjak 3 bulan lalu.

Salah seorang teman dekat artis itu menyatakan bahwa, "Choi Jonghoon senang membuat orang lain tertawa, dan Son Yeon Jae senang tertawa. Keduanya sangat cocok dalam berbagai hal, mulai dari kepribadian sampai hobinya, mereka orang-orang yang selalu bahagia. Mereka tidak berhenti berbicara dan bercanda."

Berbeda dengan pasangan selebritii lain yang lebih senangn menyembunyikan hubungannya, kedua artis ini tampaknya tidak mencoba untuk menyembunyikan fakta bahwa mereka sedang menjalin hubungan spesial.

Pada Mei lalu, Choi Jonghoon membuat pesta kejutan untuk ulang tahun Son Yeon Jae dan benar-benar menjadi seorang gentlemen dengan membawakan bungan untuk Yeon Jae. "Dia benar-benar pria sejatik, mulai dari membawakannya bunga, sampai membukakan pintu mobil untuknya," ujar sumber teman dekat yang tidak disebutkan namanya.

Mantan atlit senam itu bahkan pernah terlihat meneman personil FTISLAND itu saat konser di Jepang. "Yeon Jae adalah seorang pecinta musik-musik band, dia merupakan band mania," tutur teman dekat Son Yeon Jae.

Agensi FTISLAND, FNC Entertainment bahkan telah membenarkan bahwa keduanya memang sepasang kekasih.

KEYWORD :

Kpop FTISLAND Choi Jonghon Son Yeon Jae




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :