Jum'at, 19/04/2024 08:09 WIB

Keseruan Keluarga Arie Untung Jalani Puasa Tahun Ini

Datangnya bulan puasa juga dirasakan artis Fenita Arie, istri Arie Untung ini mengungkapkan beberapa keseruan di bulan ramadhan

Fenita Arie

Jakarta - Datangnya bulan puasa juga dirasakan artis Fenita Arie. Istri Arie Untung ini mengungkapkan beberapa keseruan di bulan ramadhan, apalagi keluarga kecilnya baru saja mendapat tambahan personil.

Menurut Fenita, puasa kali ini sangat berkesan karena ke dua anaknya, Misbareta Fathir Gavin Daffa (12) dan Misbareta Aisyah Mikhaila (9) sudah mulai menjalani puasa secara penuh. Ditambah kehadiran sang buah hati Misbareta Yusuf Athalia, yang baru lahir Agustus tahun lalu.

"Daffa dan Mikhalia sudah puasa full, tapi susahnya ya bangunin sahur itu, tapi wajar lah untuk anak umur segitu susah bangun sahur," tutur artis kelahiran Palembang ini.

"Kalau untuk Athalia, dia juga ikutan bangun sahur dan malah ikut ngeributin juga," candanya.

Tidak hanya itu, saat ditanya soal menu wajib keluarga saat berpuasa, Fenita membocorkan bahwa sang suami kerap meminta `pesanan khusus`.

"Pokoknya buka wajib ada kolak, setiap hari, kolak apa aja deh, karena itu menu favorit mas Arie," ucapnya.

Selain itu, artis 30 tahun ini mengaku kalau ia sering dapat request masakan dari kedua anaknya, "minta masakinnya macem-macem, meski ujung-ujungnya nggak semua kemakan."

KEYWORD :

Selebritis Fenita Arie Arie Untung




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :