Rabu, 15/05/2024 01:46 WIB

KPOP

Kerennya Kakak Bang Yongguk B.A.P

Sepertinya gen keren memang telah mengalir di keluarga Bang Yongguk Setidaknya foto terbaru kakak perempuan member B.A.P itu membuat netizen berpikir demikian

Natasha Bang

Jakarta - Sepertinya gen keren memang telah mengalir di keluarga Bang Yongguk. Setidaknya foto terbaru kakak perempuan member B.A.P itu membuat netizen berpikir demikian.

Natasha Bang adalah kakak perempuan Yongguk yang terpaut usia 6 tahun darinya. Jika leader B.A.P itu selama ini dikenal sebagai bad boy sepertinya sang kakak juga pantas menyandang gelar yang sama.

Dilansir dari Koreaboo, Kakak perempuan Yongguk ini merupakan model, tidak sembarang model, ia merupakan model tato. Tidak hanya itu selain jadi model, ternyata Natasha juga merupakan seorang seniman tato.

Bahkan untuk orang yang ingin di tato Natasha, setidaknya harus menunggu satu minggu, karena daftar antriannya sangat panjang. Kakak Bang Yongguk ini dapat membuat berbagai jenis tato, mulai dari kartun, bunga dan berbagai hal lainnya.

Ia sering memamerkan berbagai karya hasil tatonya di akun instagramnya @7n13natasha yang memiliki follower lebih dari 31 ribu.(https://www.instagram.com/7n13natasha/). Selain foto tato, Natasha juga sering memposting foto adik kesayangannya, di akun insta pribadinya tersebut.

KEYWORD :

Kpop B.A.P Bang Yongguk Natasha Bang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :