Senin, 06/05/2024 21:14 WIB

KPOP

Pencipta Epic Meal Time dan Aktor Harley Morenstein, Ternyata Fans Berat Jimin

Popularitar BTS memang sudah tidak diragukan lagi, apalagi baru-baru ini banyak artis Holywood yang ngaku kalau mereka adalah fans boyband asal Korea Selatan tersebut

Jimin dan Harley Morenstein (Koreaboo)

Jakarta - Popularitar BTS memang sudah tidak diragukan lagi, apalagi baru-baru ini banyak artis Holywood yang ngaku kalau mereka adalah fans boyband asal Korea Selatan tersebut.

Kali ini giliran pencipta Epic Meal Time serta aktor Harley Morenstein yang mengungkapkan kecintaannya pada boyband BTS. Ia bahkan mengklaim dirinya sebagai fans berat BTS dan penggemar garis keras Jimin.

Harley Moreinstein adalah aktor dan vlogger asal Kanada berusia 31 tahun. Ia merupakan pencipta, produser dan pembawa acara Epic Meal Time di chanel Youtube dan bahkan tampil dalam series Epic Meal Empire di FYI TV.

Koreaboo melansir, pada 8 Mei kemarin, aktor Kanada ini mentweet videonya menggunakan SNOW app filter Jimin dan mendeklarasikan diri sebagai presiden fanclub member BTS itu

Harley bahkan memperbarui profilnya dengan menuliskan BTS/Jimin Fanclub President. Banyak yang menyambut baik pengakuan vlogger ternama itu, namun tidak sedikit juga yang merasa tidak senang dengan tweetnya.

Mereka menyatakan kecintaanya pada BTS hanya dibuat-buat. Beberapa bahkan membalas tweetnya dengan kata-kata yang tidak mengenakkan seperti, "Jimin membenci orang kulit putih."

Harley tidak memperdulikan komentar negatif yang mengklaim ia hanya berpura-pura dan bahkan membuat gambar meme sendiri, menggunakan video BTS Not Today, untuk sindir para hater.

 

KEYWORD :

Kpop BTS Jimin Harley Moreinstein




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :