Kamis, 30/05/2024 07:38 WIB

Brian Austin Green dan Megan Fox Berusaha Akur demi Anak

Brian Austin Green dan Megan Fox Berusaha Akur demi Anak

Megan Fox dan Brian Austin Green. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Brian Austin Green memiliki prioritas yang jelas dalam mengasuh anak.

Aktor tersebut menjelaskan pentingnya “memilih pertarungan Anda” saat membesarkan tiga anak bersama mantan istrinya, Megan Fox.

Brian Austin Green (50) mengungkapkan, “Tidak. 1 aturan” ke E! News Monday, mengatakan dia “memastikan bahwa semuanya berpusat pada pengalaman anak-anak.”

Alumni “Beverly Hills, 90210” ini mencatat bahwa mengasuh bersama “tentu saja” memengaruhi Noah (11), Bodhi (10), dan Journey (7).

“Orang-orang membuat kesalahan dengan berpikir bahwa mereka akan melakukan sesuatu sehingga perpisahan tidak berdampak pada anak-anak,” katanya.

“Satu-satunya pilihan yang Anda punya adalah bagaimana hal itu berdampak pada anak-anak."

“Orang yang bersamamu sekarang terpisah darimu, kalian terpisah karena suatu alasan. Karena kalian tidak akur. Jadi, Anda tidak bisa berharap untuk bisa akur setelah membesarkan anak-anak Anda.”

Dengan pemikiran tersebut, Brian Austin Green telah memutuskan bahwa mengasuh anak bersama adalah “bukan tentang … bergaul” dengan Megan Fox – atau mantannya Vanessa Marcil, yang berbagi putra berusia 22 tahun, Kassius.

“Ini tentang kita menjadi orangtua bersama, yang merupakan situasi yang sangat berbeda,” katanya.

Alumni “Masked Singer” dan bintang “Jennifer`s Body” (37), menikah pada Juni 2010 dan putus lima tahun kemudian — hanya untuk berdamai dan berpisah lagi pada tahun 2020.

Pada saat perceraian mereka diselesaikan pada tahun 2022, Brian Austin Green telah pindah dengan Sharna Burgess dan menyambut putranya Zane dengan pemain profesional “Dancing With the Stars”.

Dia berlutut pada musim panas 2023.

Megan Fox, sementara itu, bertunangan dengan Machine Gun Kelly pada tahun 2022 tetapi mengonfirmasi pada bulan Maret bahwa dia dan rapper berusia 33 tahun itu telah membatalkan komitmen tersebut.

Meskipun aktris tersebut belum mengungkapkan spekulasi bahwa mereka tinggal terpisah, wawancaranya dengan E! News akhir pekan lalu membuat orang terkejut.

“Pelajari suatu keterampilan atau kembangkan hobi dan jangan buang energi Anda untuk anak laki-laki,” katanya kepada outlet tersebut.

“Yang mereka lakukan hanyalah menguras tenagamu. Lanjutkan saja. Investasikan pada diri Anda sendiri.”

Machine Gun Kelly, yang bernama asli Colson Baker, dengan samar berkomentar, “Berkhotbah.” (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Brian Austin Green Megan Fox




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :