Kamis, 09/05/2024 02:10 WIB

Grealish Blak-blakan Soal Gangguan Mental, Singgung Peran Pep

Grealish Blak-blakan Soal Gangguan Mental, Singgung Peran Pep

Penyerang sayap Manchester City, Jack Grealish (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang Manchester City, Jack Grealish, berbicara blak-blakan soal gangguan mental yang dialaminya sejak pertama kali pindah ke Etihad Stadium. Masalah mental itu memburuk pasca berbulan-bulan rehat akibat cedera.

Namun, dalam wawancara kepada Daily Mail, Grealish mengungkapkan bahwa masalah itu kian membaik, terutama karena ada dukungan penuh dari pelatih The Citizen, Pep Guardiola.

"Pada musim ini, saya sedikit kesulitan dengan diri saya sendiri dan dia selalu ada untuk saya sepanjang waktu. Saya berhutang banyak padanya. Dia orang yang hebat dan manajer terbaik yang pernah ada," kata Grealish dikutip dari Goal pada Sabtu (7/4).

"Ini adalah musim yang sulit bagi saya secara pribadi setelah pencapaian terbaik tahun lalu. Saya banyak berbicara dengan manajer dan dia sangat baik terhadap saya. Saya berhutang sedikit padanya dan ingin membalasnya sekarang dengan penampilan saya dan tim," sambung dia.

Musim lalu, Grealish merupakan salah satu pemain yang sangat penting bagi Pep, ketika klub Manchester itu sukses membawa pulang gelar treble winner.

Namun, dengan masuknya Jeremy Doku serta masalah kebugaran, Grealish terlempar di urutan prioritas. Selain itu, pemain 27 tahun tersebut juga terkadang memicu kemarahan sang pelatih.

Kini, pemain Inggris tersebut berpeluang menjadi bagian dari skuat City dalam pertandingan tandang ke markas Real Madrid di perempat final Liga Champions, yang akan berlangsung pekan ini.

KEYWORD :

Jack Grealish Manchester City Pep Guardiola Gangguan Mental




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :