Minggu, 12/05/2024 07:57 WIB

Marvel Studios Dapuk Julia Garner Perankan Silver Surfer di Film Fantastic Four

 
Marvel Studios Dapuk Julia Garner Perankan Silver Surfer di Film Fantastic Four

Marvel Studios Dapuk Julia Garner Perankan Silver Surfer di Film Fantastic Four. (FOTO: NETFLIX)

JAKARTA - Marvel Studios telah mengungkapkan kuartetnya untuk adaptasi The Fantastic Four yang akan datang, dan sekarang bintang A-list lainnya telah bergabung dengan para pemerannya.

Menurut Deadline, Julia Garner berperan sebagai Silver Surger.

Julia Garner dilaporkan akan memerankan Shalla-Bal, versi karakter dari komik, dan akan membintangi film tersebut bersama Pedro Pascal sebagai Reed Richards/Mr. Fantastis, Vanessa Kirby sebagai Sue Storm/the Invisible Woman, Ebon Moss-Bachrach sebagai Ben Grimm/the Thing, dan Joseph Quinn sebagai Johnny Storm/the Human Torch.

Detail plot The Fantastic Four, tidak mengherankan, tetap sangat tipis. Namun, banyak rumor yang beredar bahwa film tersebut akan mengambil latar waktu di masa lalu, mengingat pengumuman casting asli dari Marvel menampilkan seni konsep yang tampaknya berasal dari tahun 1960-an.

Ini juga bukan pertama kalinya Silver Surfer terlihat di layar - karakter tersebut muncul di Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer dari 20th Century Fox pada tahun 2007.

Dalam film tersebut, Silver Surfer versi laki-laki pertama kali bertarung melawan Fantastic Four sebelum bekerja sama untuk menghentikan penjahat super Galactus.

Tidak jelas ke mana arah karakter versi Julia Garner, tetapi produksi film tersebut kabarnya akan segera dimulai.

Beberapa detail lain tentang film ini telah dikonfirmasi, tetapi The Fantastic Four akan disutradarai oleh Matt Shakman dari WandaVision dengan skenario yang ditulis oleh Jeff Kaplan, Ian Springer, Eric Pearson dan Josh Friedman.

Bos Marvel Kevin Feige dilaporkan akan menjadi produser bersama Nick Pepin dan Grant Curtis.

Julia Garner Telah Menjadi Andalan Hollywood

Bagi Julia Garner, masuknya dia ke MCU adalah puncak dari kariernya yang sudah cemerlang.

Julia Garner pertama kali menjadi bintang sebagai penjahat pemarah Ruth Langmore dalam serial drama Netflix yang dipuji secara luas, Ozark.

Julia Garner memerankan Ruth di keempat musim pertunjukan, sering kali bertabrakan dengan Marty Byrde yang diperankan Jason Bateman ketika Marty Byrde mencoba mencari nafkah dengan menjajakan narkoba untuk kartel.

Untuk perannya dalam Ozark, Julia Garner menerima pujian kritis, memenangkan trio Primetime Emmy Awards untuk Aktris Pendukung Luar Biasa dalam Serial Drama, serta Golden Globe.

Julia Garner kemudian menerima pujian lebih lanjut atas peran utamanya dalam miniseri Netflix Inventing Anna, di mana ia memerankan penipu terkenal Anna Sorokin.

Pertunjukan tersebut membuat Julia Garner mendapatkan nominasi Primetime Emmy dan Golden Globe masing-masing.

Dia baru-baru ini terlihat di film thriller The Royal Hotel bersama Jessica Henwick dan Hugo Weaving.

Selanjutnya, Julia Garner akan terjun ke dalam peran yang menakutkan, karena dia baru-baru ini bergabung dengan pemeran Universal dan Wolf Man Blumhouse bersama Christopher Abbott dalam peran utama.

Karakter Julia Garner masih dirahasiakan, tetapi Wolf Man dijadwalkan rilis di bioskop pada 17 Januari 2025.

Fantastic Four tayang perdana pada 25 Juli 2025. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Marvel Julia Garner Silver Surfer Fantastic Four




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :