Sabtu, 27/04/2024 19:33 WIB

Gerard Pique Selingkuh, Shakira Tahu dari Stok Selai di Rumahnya

Gerard Pique Selingkuh, Shakira Tahu dari Stok Selai di Rumahnya

Gerard Pique Selingkuh, Shakira Tahu dari Stok Selai di Rumahnya (FOTO: INSTAGRAM)

JAKARTA - Gara-gara sebotol selai, Shakira tahu bahwa pasangannya, Gerard Pique selingkuh. Itu menurut rumor yang beredar.

Shakira meluruskan rumor perpisahannya dengan mantannya, Gerard Pique.

Dalam wawancara barunya dengan The Sunday Times, pelantun "Hips Don`t Lie" berusia 47 tahun itu memberikan jawaban sederhana saat ditanya apakah dugaan selingkuh mantan pasangan lamanya itu terungkap melalui sebotol selai.

“Tidak benar,” katanya kepada outlet tersebut.

Dia dan Gerard Pique (37) secara terbuka mengakhiri percintaan 11 tahun mereka pada Juni 2022. Mereka memiliki dua putra, Milan (11) dan Sasha (9).

Segera setelah pasangan itu berpisah, mantan pemain sepak bola itu mulai berkencan dengan Clara Chia Marti.

Namun, hanya dua bulan sebelum Shakira dan sang atlet berpisah, ia merilis lagu dan video musik "Te Felicito" bersama Rauw Alejandro.

Video musik tersebut, yang memperlihatkan penyanyi tersebut melihat ke dalam lemari esnya, memicu spekulasi tentang bagaimana superstar Kolombia itu mengetahui hubungan Gerard Pique dan Marti.

Dia kemudian ditanyai tentang momen ketika dia mengunjungi acara televisi Inggris "This Morning" pada Mei 2022.

Dalam wawancara tersebut, yang diterjemahkan dari bahasa Spanyol ke bahasa Inggris per ShowNews Today, Shakira dilaporkan mengatakan dia mencari di lemari es `untuk menemukan kebenaran`, menambahkan, `Saat itulah saya pergi ke lemari es dan menemukan kepala Rauw Alejandro.`

Publikasi tersebut juga merujuk pada wawancara dengan acara TV Spanyol Socialite yang mengklaim bahwa artis "She Wolf" mengetahui tentang dugaan perselingkuhan Gerard Pique setelah dia pulang dari perjalanan dan menyadari bahwa beberapa botol selainya hilang.

Sebagai latar belakang, mantan pemain sepak bola profesional, maupun kedua anaknya, tidak suka dengan rasa ini, yang diduga membuat Shakira percaya bahwa ada orang lain yang berada di rumah mereka, membuat diri mereka nyaman dengan belanjaannya.

Meskipun tidak mudah untuk melacak dugaan wawancara tersebut, para penggemar Shakira terus menghidupkan teori tersebut melalui media sosial dengan banyak tweet terkait sebotol selai.

Namun, dalam wawancara pemenang Grammy baru-baru ini dengan The Sunday Times, pelantun "Beautiful Liar" itu mengaku tidak tahu apa yang mereka bicarakan, menurut outlet tersebut.

Di bagian lain wawancara, dia membahas bagaimana dia memprioritaskan cinta daripada kariernya.

“Untuk waktu yang lama saya menunda karier saya, untuk berada di samping Gerard Pique, sehingga dia bisa bermain sepak bola,” katanya kepada The Sunday Times.

“Ada banyak pengorbanan demi cinta.”

Album terbarunya, Las Mujeres Ya No Lloran (Women No Longer Cry) sepenuhnya berbahasa Spanyol, dan akan dirilis pada hari Jumat (15/3/2024) oleh Sony Latin.

Ini akan mewakili “transformasi rasa sakit menjadi kreativitas, frustrasi menjadi produktivitas, kemarahan menjadi gairah, kerentanan menjadi ketahanan,” kata Shakira kepada The Sunday Times .

“Ada begitu banyak bagian dalam hidupku yang hancur di depan mataku dan aku harus membangun kembali diriku sendiri, memungut tulang-tulang dari lantai dan menyatukannya,” lanjutnya.

“Dan lem yang menyimpannya semuanya adalah musik," pungkasnya. (*)

 

KEYWORD :

Shakira Gerard Pique Clara Chia Marti selai




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :