Minggu, 05/05/2024 15:13 WIB

Bersaing untuk Aktris Terbaik Oscar 2024, Emma Stone, Lily Gladstone, dan Annette Bening Saling Berpelukan

Bersaing untuk Aktris Terbaik Oscar 2024, Emma Stone, Lily Gladstone, dan Annette Bening Saling Berpelukan

Margot Robbie berbincang dengan Annette Bening, Lily Gladstone, dan Emma Stone di Oscar 2024. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Para nominasi Oscar 2024 memang saling bersaing demi mendapatkan pengakuan terbaik. Namun momen manis tercipta saat sesama nominasi Aktris Terbaik yaitu Emma Stone, Annette Bening, dan Lily Gladstone saling berpelukan.

Jauh sebelum pemenang Aktris Terbaik diumumkan pada Oscar 2024, Minggu (10/3/2024), tiga nominasi kategori tersebut berbagi momen spesial.

Bintang Poor Things Emma Stone (35), pemeran utama Nyad Annette Bening (65), dan aktris Killers of the Flower Moon Lily Gladstone (37) berbagi pelukan emosional selama jeda iklan di Academy Awards ke-96.

Ketiganya bergabung dengan Margot Robbie (33) pemeran Barbie -- yang menurut banyak penggemar dan kritikus tidak dimasukkan dalam daftar nominasi Aktris Terbaik.

Meski bukan bagian dari pelukan tersebut, dua nominasi Aktris Terbaik lainnya — Sandra Hüller (45) Anatomy of a Fall, dan Carey Mulligan (38) pemeran utama Maestro — juga hadir pada upacara tersebut.

Kemudian di acara tersebut, Emma Stone meraih kemenangan sebagai Aktris Terbaik.

Musim penghargaan telah menciptakan ikatan unik di antara nominasi Aktris Terbaik, khususnya Emma Stone dan Lily Gladstone.

Dalam Vanity Fair Edisi Hollywood 2024, aktris Killers of the Flower Moon mengungkapkan bahwa dia dan Emma Stone telah menjadi "teman dekat" — dan bahkan memiliki cincin persahabatan yang serasi, yang mereka juluki sebagai "Infinity Stone".

“Kemudian dia mengirimi saya foto dirinya mengenakan pakaian yang sama,” kata Lily Gladstone.

“Itulah kesukaan kami. Kami saling menamakan Infinity Stone.”

Lily Gladstone juga mengatakan kepada Washington Post, “Saya menerima semua pesan manis darinya. Atau kita perlu curhat tentang berbagai hal. Ini adalah persahabatan yang sangat manis."

Academy Awards ke-96 disiarkan langsung di ABC. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Annette Bening Emma Stone Lily Gladstone Oscar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :