Kamis, 16/05/2024 22:48 WIB

Selebrasi Kemenangan, Lingard Pamer Bahasa Korea

Selebrasi Kemenangan, Lingard Pamer Bahasa Korea

Pemain FC Seoul, Jesse Lingard (Foto: Goal)

Seoul, Jurnas.com - Jesse Lingard membagikan selebrasi kemenangannya bersama tim anyar, FC Seoul, usai mencetak gol dalam pertandingan persahabatan melawan klub universitas Jepang, Kanoya.

Pemain 31 tahun itu bergabung dengan klub K-League pada Januari lalu dengan status agen bebas, setelah sempat menikmati pengalaman bermain bersama Manchester United (MU) dan West Ham.

Dikutip dari Goal pada Senin (19/2), dalam salah satu unggahan Instagram Story-nya, menampilkan video rekan setimnya sedang menirukan selebrasi khas pemain Inggris tersebut. Sementara itu, story lainnya menampilkan Lingard sedang unjuk gigi kemampuannya berbicara Bahasa Korea.

Diketahui, Lingard berstatus agen bebas selama lebih dari enam bulan setelah dia meninggalkan Nottingham Forest pada akhir musim 2022-2023. Di sela-sela itu, di sempat berlatih dengan West Ham dan klub Arab Saudi, Al-Ettifaq.

Lingard dikabarkan menolak sebanyak 26 tawaran dari klub-klub seluruh dunia, sebelum akhirnya menandatangani kontrak dengan klub asal Korea Selatan (Korsel) tersebut.

Menurut laporan Sky Sports sebelumnya, klub Saudi lainnya, Al-Shahab, mencoba mengontrak pemain sayap itu pada bursa Januari, namun kesepakatan gagal diselesaikan tepat waktu.

KEYWORD :

Jesse Lingard FC Seoul K-League Bahasa Korea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :