Senin, 13/05/2024 00:32 WIB

40 Tahun Berkarya di Industri Musik, Titi DJ Keluarkan Album Berjudul 40

Delapan tagun tak keluarkan album, Titi Dwijayanti kenalkan album terbarunya

Diva Pop Indonesia Titi Dj kenalkan album terbarunya. 9Foto; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Setelah 8 tahun tidak merilis Album baru, akhirnya Titi DJ merilis sebuah album dengan judul 40 di bulan Februari 2024. Album ini juga merupakan bentuk perayaan 40 tahun Titi DJ berkarya di blantika musik Indonesia.

Album berisi 10 lagu ini melibatkan musisi-musisi handal tanah air yaitu, Andi Rianto, Laleilmanino, Tohpati, Dewi Lestari, Martinus, dan Eka Gustiwana dan Stephanie Poetri.

Lima lagu Sebelumnya sudah di rilis  terlebih dahulu yaitu “Hilang Sewindu”,  “TOP FORTY”,  “Sayap-Sayap Cinta”,  “Menemanimu Melenakanku” dan “A Little Bit Of Light”.

“Jangan berhenti untuk terus bermimpi, jangan pernah matikan cita-cita. Bahkan disaat orang-orang menganggap kamu sudah berada di atas. Tapi bila kamu merasa masih ada mimpi lain yang ingin kamu wujudkan, kerjakanlah dan kejarlah,” kata Titi Dj memberi semangat.

“A Little Bit Of Light”  merupakan Duet Titi DJ dengan Stephanie Poetri, Video lirik lagu ini sudah tayang di Youtube Channel Titi DJ pada bulan Desember 2023.

Lagu terbaru lainnya yaitu, “Merah Delima”, “Bawa Cinta”, “Kau Pujaan”, “12345678” dan “To Be Continued”. Album ini dirilis juga dalam bentuk CD (Compact Disk) yang akan didistribusikan di KFC Indonesia.

KEYWORD :

Judul 40 Album Titi DJ




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :