Sabtu, 18/05/2024 06:12 WIB

Ganjar: PDIP Kandangnya Ada di Solo

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menegaskan, Solo merupakan kota yang istimewa bagi PDI Perjuangan (PDIP). Untuk itu, jangan harap bagi partai lain bisa merebut wilayah Solo dari PDIP.

Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo saat kampanye akbar di Solo

Jakarta, Jurnas.com - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menegaskan, Solo merupakan kota yang istimewa bagi PDI Perjuangan (PDIP). Untuk itu, jangan harap bagi partai lain bisa merebut wilayah Solo dari PDIP.

"Solo spesial, mohon izin untuk partai-partai lain, memang PDIP kandangnya ada di sini," kata Ganjar dalam sambutannya di Hajatan Rakyat Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2).

Ganjar mengajak kepada seluruh pendukung untuk menunjukkan soliditas dan kekuatan bersama dalam memenangkan Pemilu 2024.

"Solo punya caranya sendiri. Solo punya gayanya sendiri, Jawa Tengah punya kekuatannya sendiri dan hari ini akan ditunjukkan dalam kampanye terakhir hari ini di Solo, sore akan ada di Semarang," ungkapnya.

Ganjar mengatakan, melihat mata-mata rakyat yang penuh harap dan semangat. Ganjar menuturkan seorang pemimpin harus amanah dalam mendengarkan suara rakyat.

"Maka sebenarnya seorang pemimpin tidak harus diteriaki, pemimpin tidak boleh kemudian diam karena teriakan-teriakan yang ada di rakyat," ujarnya.

"Tapi kita harus bisa merasakan. Itulah kenapa dalam perjalanan kami saya dan Pak Mahfud mencoba untuk mendengarkan dan merasakan dengan kampanye dan tidur di rumah rakyat," sambungnya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu pun berpesan agar rakyat memilih dengan hati nurani. Dia juga meminta para pendukung untuk mengawal bersama di 14 Februari 2024.

"Maka saya ingin berpesan kepada keluarga saya yang ada di Solo raya, suara rakyat, suara panjenengan akan menentukan nasib bangsa ini, seluruh kejadian yang disampaikan Ibu Mega barusan kita akan merespons dengan akal sehat dan pikiran bersih, melawanlah dengan cara yang benar, melawanlah dengan ketenangan," tuturnya.

KEYWORD :

Ganjar Pranowo Capres Nomor Urut 3 Pesta Rakyat di Solo Kampanye Akbar di Jateng




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :