Sabtu, 18/05/2024 13:19 WIB

Kim Kardashian dan Kylie Jenner Mejeng di Paris Fashion Week Masion Margiela

Kim Kardashian dan Kylie Jenner Mejeng di Paris Fashion Week Masion Margiela
 

Keluarga Kardashian yaitu Kim Kardashian, Kris Jenner, dan Kylie Jenner di Paris Fashion Week 2024. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Paris Fashion Week 2024, Kim Kardashian dan Kylie Jenner tampil ala Putri Duyung di peragaan busana Maison Margiela.

Tiga anggota kru Kardashian-Jenner telah turun ke Kota Cahaya, dengan Kim Kardashian membuat penampilan pertamanya minggu ini di peragaan busana Maison Margiela dalam gaun hitam yang sangat mencolok dengan potongan seperti sisik dan kalung berhiaskan berlian yang serius.

Ibu empat anak berusia 43 tahun ini memamerkan lekuk tubuhnya dengan gaya gerah, yang memperlihatkan celana dalam hitam di bawahnya.

Dia menjaga rambutnya tetap sederhana dengan blowout yang ramping dan riasannya yang relatif netral — lebih baik untuk menarik perhatian ke kalung perak besar yang menutupi seluruh lehernya.

Kim Kardashian bergabung dengan adik perempuannya Kylie Jenner - yang telah tampil di barisan depan di beberapa acara couture awal pekan ini - dalam penampilan akuatik yang serupa.

Pendiri Kylie Cosmetics berusia 26 tahun tampak seperti baru saja berenang di pantai dengan gaya rambut wet-look dan gaun midi model putri duyung yang ditutupi payet warna-warni, melengkapi penampilannya dengan sarung tangan tipis.

Dan, yang tidak boleh dilupakan, Kris Jenner ada di sana bersama kedua putrinya.

Meski ibu berusia 68 tahun itu sepertinya melewatkan memo gaya bawah laut itu.

Sebagai gantinya, dia memilih jas hitam dan sarung tangan kulit yang dikenakan dengan kemeja berkerah putih.

Kris Jenner berada di sisi Kylie Jenner pada Rabu malam (24/1/2024) di peragaan busana Valentino Haute Couture, di mana keduanya ditemani oleh mantan pacar, Corey Gamble, dan putri terakhir yang berusia hampir 6 tahun, Stormi Webster, untuk acara malam keluarga yang berbeda.

Dan Kylie Jenner telah menjalin koneksi di seluruh Paris, melambaikan tangan dan berbagi momen persahabatan dengan mantan BFF Jordyn Woods di peragaan busana Jean Paul Gaultier pada Rabu sore.

Meskipun para penggemar tentu ingin melihat lebih banyak penampilan couture dari trio wanita Kardashian-Jenner, pertunjukan Maison Margiela mengakhiri perayaan minggu ini.

Namun, Pekan Mode New York akan segera tiba – jika keluarga Kardashian dapat mengikutinya. (*)

KEYWORD :

Tren Fashion Kim Kardashian Kylie Jenner Paris Fashion Week




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :