Minggu, 19/05/2024 00:42 WIB

Eks Bos Palace Sindir Alasan Martial Bertahan di MU

Eks Bos Palace Sindir Alasan Martial Bertahan di MU

Penyerang Manchester United, Anthony Martial (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Mantan pemilik Crystal Palace, Simon Jordan, menyindir alasan Anthony Martial tetap bertahan di Manchester United (MU) meski minim kontribusi musim ini.

Martial mengalami cedera pangkal paha awal bulan dan operasi berikutnya akan menyebabkan pemain Prancis itu absen hingga April, sebelum kontraknya berakhir pada Juni mendatang.

"Saya melihatnya sebagai orang yang hanya membuang-buang waktu untuk Manchester United," kata Martial dikutip dari Goal pada Jumat (26/1).

Sementara itu, Kepala Koresponden talkSPORT, Alex Crooks menilai Martial telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Setan Merah. Karena setelah ini, dipastikan dia akan sulit masuk skuat Erik ten Hag.

"Kami telah memberi tahu Anda dua atau tiga minggu lalu bahwa dia tidak berniat meninggalkan kontrak bernilai besar itu karena dia tahu dia tidak akan mendapatkan uang itu di tempat lain," ujar Crooks.

"Faktanya, kecil kemungkinannya Manchester United mendatangkan pemain besar pada bursa transfer kali ini meskipun faktanya absennya Martial membuat mereka kekurangan lini depan," imbuh dia.

Martial bergabung dengan MU pada 2015 lalu dari Monaco dengan benderol £36 juta. Seiring waktu berjalan, nilainya meningkat menjadi £57 juta.

Meski MU menjadikannya sebagai salah satu pemain remaja termahal dalam sejarah sepak bola, pemain 28 tahun ini telah mencetak 90 gol dalam 317 pertandingan. Sayangnya, selama empat musim terakhir dia hanya mencetak 19 gol.

KEYWORD :

Crystal Palace Anthony Martial Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :