Minggu, 19/05/2024 00:54 WIB

Pamer Gaya Rambut Baru, Alasan Mo Salah Sepele

Pamer Gaya Rambut Baru, Alasan Mo Salah Sepele

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, memamerkan potongan rambut terbarunya di Instagram. Salah disebut-sebut punya alasan khusus mengganti gaya rambutnya.

Sebelumnya, Salah gagal mengeksekusi penalti dalam kemenangan 4-2 The Reds atas Newcastle United pada awal pekan ini. Fans mengaitkan kegagalan penalti Salah dengan garis rambutnya yang tertutup oleh rambut kribo.

Namun, dalam unggahan terbaru Mo Salah di Instagram, sebagaimana dikutip dari Goal pada Minggu (7/1), pemain 31 tahun itu kini tampil langsing dan tampak tajam dengan gaya rambut barunya.

Sayangnya, rambut baru Salah tidak akan bisa dinikmati dalam waktu dekat. Pasalnya, mantan pemain AS Roma itu akan terbang ke Mesir untuk melakoni Piala Afrika, sehingga melewatkan pertandinga melawan Arsenal di putaran ketiga Piala FA pekan ini.

Mesir akan memulai kompetisi Piala Afrika 2023 melawan Mozambik di laga pembuka, diikuti dengan pertandingan melawan Ghana dan Tanjung Verde di babak penyisihan grup.

Diketahui, Mo Salah menjadi top skorer Liverpool musim ini dengan 18 gol dalam 27 penampilan di semua kompetisi. 14 golnya di Liga Inggris menjadikannya pencetak gol terbanyak kedua di belakang Erling Haaland.

KEYWORD :

Mohamed Salah Liverpool Gaya Rambut Baru




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :