Jum'at, 17/05/2024 18:35 WIB

Kalimat Ini yang Bikin Greenwood Diganjar Kartu Merah

Kalimat Ini yang Bikin Greenwood Diganjar Kartu Merah

Penyerang Getafe, Mason Greenwood diusir dari lapangan (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang Getafe, Mason Greenwood, diusir oleh wasit saat berhadapan dengan Rayo Vallecano pada Rabu (3/1) dini hari. Dia menjadi pemain kedua dari tiga punggawa Getafe yang dihukum kartu merah dalam laga itu.

Menurut laporan pertandingan yang disampaikan wasit Figueroa Vazquez, sebagaimana dikutip dari Goal, Greenwood dianggap melontarkan kata-kata kasar kepada ofisial pertandingan karena tidak terima dengan keputusan wasit.

"Pada menit ke-50 pemain, Greenwood, dikeluarkan dari lapangan karena alasan berikut: Karena memanggil saya dengan sinyal keras dan mengangkat tangannya, dengan istilah berikut `fuck you`," demikian laporan Vazquez.

"Setelah diusir, dia menempelkan jarinya ke pelipisnya dan membuat isyarat menarik diri sebagai tanda tidak setuju dengan keputusan yang diambil," imbuh dia.

Sebelumnya, pelatih Getafe, Jose Bordalas membela Greenwood. Dia mengatakan bahwa pemain 22 tahun itu belum bisa berbahasa Spanyol, namun dia memastikan Greenwood hanya ingin wasit berlaku adil.

"Dia tidak bersiul pelanggaran yang datang padanya dari jarak beberapa meter. Itu frustrasi, dia tidak menghina siapa pun. Itu adalah komentar yang mengatakan `jangan main-main dengan saya, kamu tidak bersiul`," ujar dia.

Kini, pemain pinjaman dari Manchester United itu terancam mendapatkan skorsing, kecuali Getafe berhasil mengajukan banding. Selain itu, Greenwood sepertinya akan bertahan di klub Madrid musim ini, dengan masa depan jangka panjangnya berpotensi di ibu kota Spanyol.

Real Madrid dan Atletico Madrid dilaporkan termasuk di antara mereka yang menaruh minat terhadap sang pemain, meskipun raksasa Catalan Barcelona diperkirakan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya ketika masa pinjamannya berakhir pada musim panas.

KEYWORD :

Mason Greenwood Kartu Merah Getafe vs Rayo Vallecano




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :