Jum'at, 17/05/2024 16:10 WIB

Pape Sarr Resmi Perpanjang Kontrak Enam Tahun di Spurs

Pape Sarr Resmi Perpanjang Kontrak Enam Tahun di Spurs

Gelandang Tottenham Hotspurs, Pape Sarr (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Gelandang Tottenham Hotspurs, Pape Sarr, resmi memperpanjang kontrak berdurasi enam tahun dengan raksasa London Utara pada Senin (1/1).

Pemain Senegal itu sebelumnya membela Metz hingga akhirnya memilih merapat ke Inggris pada musim panas 2021 lalu. Dia lalu menghabiskan masa pinjaman bersama Les Grenats pada musim 2021-2022.

Setelah bergabung dengan rekan setimnya di Hotspurs Way, Sarr kesulitan masuk skuat utama Spurs. Peringkatnya berada di bawah Pierre-Emile Hojbjerg, Oliver Skipp, dan Rodrigo Bentacur di lini tengah.

Di musim pertamanya, Sarr hanya mencatatkan 17 penampilan termasuk hanya dua kali menjadi starter di Liga Inggris, ketika Spurs dibesut Antonio Conte. Namun, di bawah asuhan Ange Postecoglou, dia mendapatkan kesempatan baru.

Musim ini, Sarr memanfaatkan kesempatan yang diberikan kepadanya. Dari 19 pertandingan yang dia mainkan, pemain itu mencetak dua hol dan dua assist. Karena itu, Spurs memberikannya kontrak baru kepada pemain 21 tahun itu.

"Sarr akan menandatangani kontrak baru berdurasi enam tahun dengan Tottenham, dan mempertahankannya hingga akhir musim 2029-30," demikian laporan Sky Sports yang dikutip Sports Mole.

Pengumuman perpanjangan kontrak Sarr diperkirakan akan segera tiba, dan dia akan menjadi pemain Spurs ketiga yang memperpanjang masa tinggalnya musim ini bersama Fraser Forster dan Destiny Udogie.

KEYWORD :

Pape Sarr Tottenham Hotspurs Perpanjangan Kontrak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :