Sabtu, 18/05/2024 23:32 WIB

Persahabatan Taylor Swift dan Brittany Mahomes Makin Erat, Ini Buktinya

Persahabatan Taylor Swift dan Brittany Mahomes Makin Erat, Ini Buktinya

Taylor Swift, Brittany Mahomes, dan Ashley Avignone. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Taylor Swift membawa persahabatannya dengan Brittany Mahomes ke tingkat yang lebih tinggi dan erat!

Penyanyi-penulis lagu, yang berusia 34 tahun pada 13 Desember, merayakan gol Kansas City Chiefs pada hari Minggu (17/12/2023) dengan mengangkat tubuh Brittany Mahomes.

Para fotografer mengabadikan momen menggembirakan itu. Brittany Mahomes (28) tersenyum bahagia sambil memeluk Taylor Swift.

Keduanya berpakaian nyaman untuk pertandingan itu. Brittany Mahomes mengenakan jas hujan putih musim dingin dengan atasan hitam lengan panjang dan celana hitam.

Taylor Swift, sementara itu, menunjukkan dukungannya kepada pacarnya Travis Kelce (34) dengan kaus Chiefs dan topi beanie yang menampilkan nomor 87 miliknya.

The Chiefs memenangkan pertandingan hari Minggu melawan New England Patriots, dengan skor 27-17.

Brittany Mahomes dan Taylor Swift duduk bersama di sebuah suite di Stadion Gillette di Foxborough, Massachusetts untuk pertandingan tersebut.

Mereka juga ditemani oleh ayah bintang pop tersebut, Scott Swift serta sesama penyanyi, Alana Haim.

Ayah Taylor Swift, Scott, menunjukkan perubahan loyalitas pada malam itu dengan menukar warna hijau Philadelphia Eagles miliknya untuk mendukung tim pacar baru putrinya.

Sementara itu, konsultan fesyen Ashley Avivigone dan salah satu penyanyi latar lama Taylor Swift, Melanie Nyema, juga terlihat mendukung Travis Kelce and the Chiefs.

Selama pertandingan, Brittany Mahomes membagikan foto ke Instagram Stories-nya tentang kue yang dihias dengan "Dads, Brads, and Chads".

Referensi pada suguhan manis ini mengacu pada komentar yang dibuat Taylor Swift selama cerita sampul Time Person of the Year di mana dia menghitung jumlah liputan yang diterima oleh kehadirannya di pertandingan Travis Kelce.

Pelantun “Style” itu mengatakan kepada outlet bahwa dia pergi ke pertandingan semata-mata untuk “mendukung Travis Kelce,” “tidak memiliki kesadaran” tentang seberapa sering dia tampil di TV dan tidak peduli untuk “membuat marah beberapa ayah (Dads), Brads dan Chads.”

Pada bulan Oktober lalu, Taylor Swift dan Brittany Mahomes tampak mempererat persahabatan mereka dengan melakukan jabat tangan khusus saat mereka menyaksikan Chiefs menghadapi Los Angeles Chargers.

Duduk di suite Brittany Mahomes di Stadion Arrowhead, pasangan yang bersemangat ini merayakan keberhasilan pemain mereka untuk melakukan touchdown dengan menepukkan bagian depan dan belakang tangan mereka sebanyak lima kali.

Mereka kemudian berpegangan tangan satu sama lain sebelum membenturkan pinggul mereka dan mengakhiri pertunjukan dukungan dengan tos di dada.

Sementara itu, teman-teman Travis Kelce mengungkapkan bahwa kisah asmaranya dengan Taylor Swift bukan untuk pamer, meski mereka mendapat banyak perhatian. Faktanya, mereka bersikeras bahwa ini adalah “kesepakatan nyata”.

“[Teman-teman Travis] masih sedikit terkejut dengan semua itu - bahwa dia berkencan dengan Taylor Swift, tetapi mereka telah melihat betapa membuminya dia dengan teman-teman dan keluarganya,” kata orang dalam yang dekat dengan pemain Kansas City itu secara eksklusif.

Sumber tersebut menambahkan bahwa hubungan tersebut “berkembang” karena Travis Kelce dan pelantun “Cruel Summer” tersebut sama-sama meraih kesuksesan di dunianya masing-masing — dan mereka terus menghargai pencapaian satu sama lain.

“Mereka berdua benar-benar pekerja keras, dan dia mengakui karya seninya adalah miliknya, dan dia memiliki miliknya,” kata sumber itu.

“Dia memahami wilayah yang dimiliki hubungan mereka dan seperti yang dia katakan, dia tidak akan membiarkan kehebohan apa pun memengaruhi pertumbuhan mereka bersama.” (*)

 

KEYWORD :

Seputar Musik Kabar Artis Taylor Swift Brittany Mahomes Travis Kelce Chiefs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :