Jum'at, 10/05/2024 16:07 WIB

Harga Jam Tangan Gibran Mencapai Rp1,5 M, Netizen: Wajar untuk Cawapres yang Hartanya Rp26 M

Tangkapan layar postingan akun instagram @tiktokrepair. (Instagram)

Jakarta - Penampilan Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka saat mendampingi Prabowo Subianto dalam debat capres yang diselenggarakan KPU beberapa waktu lalu menjadi perhatian netizen.

Salah satu yang menarik perhatian Netizen adalah jam tangan yang dikenakan putra sulung Presiden RI Joko Widodo itu. Jam tangan tersebut bermerek Audemars Piguet Royal Oak.

“Detik demi detik, Gibran Rakabuming Raka tampil elegan dengan jam tangan Audemars Piguet Royal Oak-nya,” tulis akun Instagram @tiktokrepair dalam salah satu postingannya yang dikutip, Sabtu (15/12).

Disebutkan juga, jam tangan yang digunakan bernomor seri ref. 15510BC.00.1320BC.02, Special Edition selfwinding ini memiliki dial dengan pola “Grande Tapisserie” dengan diameter 41 mm.

Harga pasaran jam tersebut saat ini mencapai $98,750 atau setara dengan Rp1,5 miliar.

“Harga yang wajar untuk seorang calon wakil presiden Indonesia 2024, dengan total kekayaan Rp26 miliar per- 30 September 2024,” demikian tulis akun @tiktokrepair.

Bukan hanya kali ini jam tangan mewah Gibran menjadi sorotan netizen. Wali Kota Solo itu juga diketahui memiliki koleksi jam tangan mewah lainnya. Salah satunya, Rolex Submariner No Date.

Untuk harganya, Rolex Submariner No Date yang dipakai Gibran itu dibanderol di harga Rp200 jutaan.

 

KEYWORD :

Cawapres Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka jam tangan mewah Pemilu 2024 Audemars Piguet Roy




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :