Jum'at, 10/05/2024 13:34 WIB

HDCI Jakarta Lantik Ketua Baru Periode 2023-2026

Musdalub Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta mengukuhkan Agit Ramadanus sebagai ketua baru periode 2023-2026

Agenda Musdalub HDCI Jakarta 2023 (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Musyawarah Daerah Luar Biasa HDCI Jakarta (Musdalub) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta mengukuhkan Agit Ramadanus sebagai ketua baru periode 2023-2026, dalam agenda yang berlangsung baru-baru ini.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Umum HDCI Ahmad Sahroni, Sekjen HDCI Husdi Karyono dan PLT Ketua Pengda HDCI Jakarta Arbain Siregar serta diikuti oleh Pengurus Cabang di bawah kepengurusan Pengda HDCI Jakarta.

Dalam sambutannya, Sahroni memberikan imbauan kepada seluruh anggota HDCI agar tidak membawa HDCI ke ranah politik, mengingat Indonesia sudah memasuki tahun politik.

"Apabila ingin berpolitik silakan tapi jangan menggunakan atribut HDCI," tegas Sahroni.

Usai proses penjaringan calon Ketua Pengda HDCI, terpilih secara aklamasi Agit Ramadanus sebagai Ketua Pengda HDCI Jakarta masa bakti 2023-2026 yang juga merupakan Ketua HDCI Tangerang.

Agit mengatakan HDCI Jakarta merupakan barometer bagi para pengcab, pengda dan perwakilan luar negeri lainnya, karena berdiri di kota paling besar di Indonesia. Karena itu, dia menilai wajar selalu menjadi sorotan.

"Sebisa mungkin kita harus bisa memberikan contoh yang positif, perbanyak kegiatan kegiatan sosial yang bersifat massif dan selalu melibatkan UMKM lokal dalam setiap kegiatan acara maupun touring, sehingga meningkatkan imej positif biker moge dan HDCI pada khususnya," tutur Agit.

Agit berharap, HDCI Jakarta yang beranggotakan 960 biker atau hampir 20 persen dari jumlah keseluruhan anggota HDCI, serta masyarakat umum dapat merasakan kebermanfaatan HDCI ke depannya.

KEYWORD :

HDCI Jakarta Harley Davidson Club Indonesia Agit Ramadanus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :