Senin, 04/03/2024 01:43 WIB

Teken Perjanjian Kerja Sama, Polri Komitmen Dukung KPK Berantas Korupsi

Hal itu disampaikan Sigit usai menandatangani perjanjian kerja sama antara KPK dan Polri sebagai upaya meningkatkan sinergitas

Ketua sementara KPK, Nawawi Pomolango dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit di Gedung Merah Putih KPK.

Jakarta, Jurnas.com - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan pihaknya berkomitmen mendukung langkah-langkah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam menegakkan hukum, khususnya memberantas korupsi.

Hal itu disampaikan Sigit usai menandatangani perjanjian kerja sama antara KPK dan Polri sebagai upaya meningkatkan sinergitas dan bidang koordinasi dan supervisi yang sebelumnya sudah ada dalam nota kesepahaman.

“Saya bersama sama pejabat utama Mabes Polri hadir di gedung KPK hari ini untuk menyaksikan penandatanganan kerjasama antara KPK dan Kepolisian Republik Indsonesia di bidang koordinasi dan supervisi,” kata Sigit di Gedung Merah Putih KPK Jakarta, Senin 4 Desember 2023.

Pantauan di lokasi, Sigit beserta rombongan Mabes Polri tiba di gedung KPK pukul sekitar pukul 12.00 WIB.

Turut hadir bersama Kapolri yakni Kabareskrim Komjen Wahyu Widada, Inspektur Pengawasan Umum Polri Komjen Ahmad Dofiri, Kadiv Propam Polri Irjen Syahar Diantono.

Kemudian, Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho, Asisten Kapolri bidang SDM Irjen Dedi Prasetyo, Kepala Divisi Hukum Polri Irjen Viktor Theodorus Sihombing.

KEYWORD :

KPK Polri Kapolri Listyo Sigit Perjanjian Kerja Sama




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :