Kamis, 16/05/2024 20:00 WIB

Umrah Bersama Ustadz Maulana Islam Itu Indah dan Mabruk Tour

Ustadz Maulana mengajak umrah bersama dan akan dibimbing langsung olehnya. Ini ungakapannya.

Ustadz Maulana Umroh Milag Islam Itu Indah. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Program Umroh Islam itu indah bersama Mabruk Tour akan dilaksanakan pada tanggal 20 Februari Tahun 2024 sekaligus perayaan Umroh Milad Mabruk Tour.

Direktur Utama Mabruk Tour Yadi Supriyadi mengatakan, Umroh Milad kali ini akan dibimbing langsung oleh ustadz terkenal Islam Itu Indah yaitu Ustadz Muhammad Nur Maulana dengan menggunakan 1 pesawat Saudia Airlines.

“Ada berita gembira nih, saya bersama islam itu Indah bekerjasama untuk berangkat ke tanah suci bahkan syuting di mekkah madinah dalam pelaksanaan ibadah umroh, bersama travel Mabruk tour. Masya Allah Tabarrakallah,” kata Ustadz Maulana, Rabu (29/11/2023).

“Kerjasamanya kita akan mengadakan perjalanan sekaligus syuting. jadi ibadah sekaligus syuting dan nanti ditayangkan di seluruh Indonesia di program Islam Itu Indah. jadi alhamdulillah kegiatan kita selama ibadah jadi syiar untuk disampaikan jadi pembelajaran dan semangat untuk orang melaksanakan ibadah umroh,” lanjutnya.

Mabruk Tour adalah biro travel umroh sejak 2019 yang telah memiliki izin Umroh. Alhamdulillah dengan izin Allah SWT 100% telah memberangkatkan jamaah umroh sampai pulang kembali ke tanah suci dengan selamat. Selain itu Mabruk tour kembali meraih penghargaan sebagai Biro Perjalanan wisata tersertifikasi oleh Badan Akreditasi Nasional dengan 10 Tour leader Tersertifikasi nasional.

Berdiri sejak tahun 2019 dan berkantor Pusat di Jl. Garuda No.88, Garuda, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40184. Dan 29 Kantor Cabang Tersebar di Indonesia : Jakarta, Surabaya, Makassar, Bandung, Pekanbaru, Tasikmalaya, Bekasi, Bogor, Grobogan, Jogja, Madiun, Palu, Pangkalan Bun, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Sleman, Solo, Sragen, Wonosobo, Lombok.

Mabruk Tour memiliki izin resmi dari Kementerian Agama RI sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) dengan nomor SK MENAG: 12890007325970005, Alhamdulillah dengan izin Allah SWT 100% telah memberangkatkan jamaah umroh sampai pulang kembali ke tanah suci dengan selamat. Selain itu Mabruk tour kembali meraih penghargaan sebagai Biro Perjalanan wisata tersertifikasi oleh Badan Akreditasi Nasional dengan 10 Tour leader Tersertifikasi nasional.

“Apa aja sih yang disiapkan kalau kita berangkat umroh, yakni persiapan fisik kita, niat kita, karena haji dan umroh itu ibadah yang harus mempersiapkan diri. Bagaimana mempersiapkan fisik kita dan keluarga kita. Kalau bisa jangan berangkat sendiri ajak teman saudara untuk bisa berangkat bersama-sama. Nah insyaallah sudah banyak yang mendaftarkan cepat keburu kuotanya habis. Saya berusaha untuk menuntun jamaah untuk bisa menikmati ibadah,” tandas Ustadz Maulana.  

KEYWORD :

Ustadz Maulana Mabruk Tour Islam Itu Indah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :