Jum'at, 17/05/2024 11:59 WIB

Kampanye Pertama, TKN Prabowo-Gibran Gelar Doa Bersama

Ya tentunya permulaan hari kampanye kita akan dahulukan dengan acara doa-doa bersama tentunya, dengan seluruh tim TKN.

Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad. (Foto: Dok.Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran akan menggelar doa bersama dengan seluruh anggota tim dalam rangka mengawali kampanye hari pertama yang akan dimulai besok, Selasa 28 November 2023.

“Ya tentunya permulaan hari kampanye kita akan dahulukan dengan acara doa-doa bersama tentunya, dengan seluruh tim TKN," kata Ketua Koordinator Strategis TKN Prabowo-Gibran, Dasco, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (27/11).

Doa bersama tersebut nantinya akan dilakukan secara langsung dan melalui zoom sebagai rasa syukur, serta bentuk pengharapan agar Pemilu 2024 nantinya dapat berjalan dengan lancar.

"Itu kemudian akan dilakukan secara langsung, dan zoom untuk tim kampanye-kampanye daerah sebagai rasa syukur kita terhadap hajatan demokrasi, dengan harapan tentunya Pemilu berjalan dengan lancar dan damai," terangnya.

Sementara terkait dengan jadwal dan agenda kampanye yang akan dilakukan oleh pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka, Dasco mengatakan pihaknya masih melakukan sinkronisasi.

"Nah minggu ini sedang disinkronasikan dengan TKN, mudah-mudahan besok itu sudah keluar jadwal nya," tandasnya.

 

KEYWORD :

Warta DPR Sufmi Dasco Ahmad Gerindra TKN Prabowo Subianto kampanye Pemilu 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :