Jum'at, 17/05/2024 02:34 WIB

Kembali Berperan sebagai Rey Skywalker, Daisy Ridley Puji Plot Cerita Star Wars

Kembali Berperan sebagai Rey Skywalker, Daisy Ridley Puji Plot Cerita Star Wars  

Kembali Berperan sebagai Rey Skywalker, Daisy Ridley Puji Plot Cerita Star Wars. (FOTO: LUCASFILM)

JAKARTA - Kembali berperan sebagai Rey Skywalker, Daisy Ridley puji plot cerita Star Wars mendatang.

Daisy Ridley telah berbagi beberapa pemikirannya tentang film Star Wars berikutnya di mana dia akan mengulangi perannya sebagai Rey Skywalker.

Daisy Ridley berbicara dengan Collider, mengatakan kepada publikasi bahwa dia sangat gugup ketika dia muncul di Perayaan Star Wars London pada bulan April di mana diumumkan bahwa dia akan membintangi film baru, yang pertama sejak The Rise of Skywalker tahun 2019.

Daisy Ridley mengatakan dia bahkan belum didekati mengenai peran tersebut hingga Februari 2023, hanya beberapa minggu sebelum acara Star Wars.

Film mendatang dari Sharmeen Obaid-Chinoy, yang ditulis oleh pencipta Peaky Blinders Steven Knight, akan berlatar belakang peristiwa film sebelumnya dalam franchise tersebut, Episode IX: The Rise of Skywalker, dan saat dia membangun Jedi Order baru.

Damon Lindelof dan Justin Britt-Gibson sebelumnya terlibat dalam proyek tersebut.

“Saya buang air besar sebelum naik panggung, karena tidak ada yang tahu saya akan melakukannya,” katanya.

“Tidak ada yang tahu saya akan pergi ke Celebration, bar seperti [Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy] dan ada beberapa orang. Saya sangat gugup. Ya Tuhan."

Dia menambahkan, “Sambutan yang luar biasa. Saya sangat gembira. Ceritanya keren banget. “

Ketika ditanya apakah menurutnya film tersebut akan menjadi awal dari sebuah trilogi, dia mengatakan sejauh ini dia hanya mengetahui satu alur cerita.

“Saya tahu jalan cerita untuk satu film. Bukan berarti hanya itu saja, tetapi itulah yang diberitahukan kepada saya. Dan saya membayangkan itu akan menjadi film berikutnya, menurut saya. Maksud saya, sekali lagi, saya tidak tahu, pasca pemogokan dan sebagainya, seberapa cepat semuanya akan dimulai kembali. Tapi ya, sejauh ini, saya tahu cerita dari satu film dan saya pikir orang-orang akan sangat bersemangat.” (*)

KEYWORD :

Seputar Film Rey Skywalker Daisy Ridley Star Wars




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :