Sabtu, 18/05/2024 19:15 WIB

Wesley Fofana Kembali Berlatih pasca Cedera Panjang

Wesley Fofana Kembali Berlatih pasca Cedera Panjang

Bek Chelsea, Wesley Fofana (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Bek Chelsea, Wesley Fofana, kembali berlatih bersama klub setelah mengalami cedera panjang. Dia absen sejak musim panas akibat cedera lutut serius, sebelum akhirnya menjalani operasi rekonstruksi ligamen anterior.

Fofana dibatasi hanya melakukan 22 penampilan kompetitif di musim pertamanya sejak bergabung dengan Chelsea, kepindahan yang memakan biaya senilai £70 juta dari Leicester City pada 2022.

Dikutip dari Sports Mole pada Jumat (24/11), Chelsea membagikan foto Fofana dalam latihan ringan melalui saluran media sosial mereka, dengan postingan tersebut menyertakan caption "kembali merumput".

Pemain berusia 22 tahun itu terlihat menyapa dan berbicara dengan bos Chelsea Mauricio Pochettino. Dia juga terlihat berlari dalam gambar yang dibagikan di Twitter dan Instagram.

Meskipun Fofana tampaknya mengalami kemajuan dalam pemulihannya, masih belum diketahui kapan dia akan siap untuk kembali berlatih penuh.

Pochettino harus menghadapi sejumlah pemain lain yang absen karena cedera, termasuk Ben Chilwell, Trevoh Chalobah, Carney Chukwuemeka, dan Marcus Bettinelli.

Levi Colwill, Malo Gusto, Romeo Lavia, dan Christopher Nkunku juga diragukan tampil pada pertandingan tandang akhir pekan ini melawan Newcastle United.

KEYWORD :

Wesley Fofana Chelsea Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :