Sabtu, 21/09/2024 06:58 WIB

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet Tampil Memukau dengan Busana Hitam

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet Tampil Memukau dengan Busana Hitam

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet Tampil Memukau dengan Busana Hitam (FOTO: GETTY/SHUTTERSTOCK)

JAKARTA - Kylie Jenner dan Timothee Chalamet tampil memukau di karpet merah WSJ. Penghargaan Inovator Majalah 2023 di New York City, Rabu (2/11/2023).

Pendiri Kylie Cosmetics - yang dianugerahi Penghargaan Merek untuk lini pakaian barunya, Khy - mengenakan ansambel Ferragamo khusus yang menampilkan atasan korset hitam dan rok coklat sepanjang lantai.

Sang maestro tata rias berusia 26 tahun itu menata rambutnya tergerai dengan aksesori anting-anting emas dan sepatu hitam bertali.

Meski bintang “Dune” itu tidak dikenal di acara tersebut, ia tetap tampil necis dalam balutan setelan Dolce & Gabbana hitam.

Meskipun pasangan baru itu tidak berpose untuk foto bersama, Timothee Chalamet (27) mengambil beberapa foto dengan sutradara Martin Scorsese.

Kylie Jenner juga berpose di karpet bersama desainer Prancis Haider Ackermann.

Namun, bintang “Kardashians” dan aktor “Wonka” itu kemudian terlihat mengobrol di dalam venue, menurut video yang diposting oleh People.

Pasangan ini, yang menyembunyikan kisah asmara mereka selama beberapa waktu, pertama kali memicu rumor kencan pada bulan April.

Pada saat itu, sebuah sumber mengatakan kepada “Entertainment Tonight” bahwa hubungan tersebut tidak ada yang “serius” dan mereka hanya nongkrong dan “melihat ke mana arahnya.”

“Ini sangat menyenangkan baginya karena rasanya jauh berbeda dibandingkan hubungan masa lalunya. Ini hal baru dan menarik bagi Kylie Jenner, dan dia bersenang-senang.”

Kylie Jenner kemudian terlihat meninggalkan rumah Timothee Chalamet di Beverly Hills, California.

Setelah berbulan-bulan menjaga romansa mereka tetap sederhana, keduanya mengumumkan kepada publik dengan tampil mesra di salah satu perhentian Renaissance World Tour Beyonce di LA pada bulan September.

Sejak itu, Kylie Jenner dan Timothee Chalamet terlihat di beberapa acara publik, termasuk kencan siang hari yang manis di pertandingan tenis AS Terbuka di NYC pada 10 September 2023. (*)

 

 

KEYWORD :

Tren Fashion Kabar Artis Timothee Chalamet Kylie Jenner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :