Jum'at, 17/05/2024 08:54 WIB

Distributor Resmi Produk Kecantikan dari Korea, Skincara Buka Gerai Pertama di Indonesia

Kehadiran Skincara di Jakarta untuk manjakan konsumen atau beauty enthusiastTanah Air.

Distributor resmi produk-produk kecantikan asal Korea, Skincara membuka gerai atau flagship store pertama di Indonesia. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Kehadiran Skincara di Jakarta ini merupakan upaya untuk memanjakan para konsumen atau beauty enthusiast di Tanah Air. Mengusung konsep multi-brand, Skincara menghadirkan beberapa brand ternama dari Korea seperti Dr.G, Amuse dan Round Lab yang tentu akan memenuhi kebutuhan akan produk perawatan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit tubuh.

Store yang memiliki warna dominan tipsy pink color ini memberikan kesan tampilan yang lebih fresh serta modern dan memiliki suasana berbeda di setiap sudutnya. Area pertama merupakan area yang dikhususkan untuk produk kecantikan dan skincare dengan berbagai kategori seperti Trending Now, Derma, Clean Beauty, MakeUp, Men`s, Mom&Baby, Hair & Body dan Favorites. Selain itu, Skincara juga memperkenalkan eksklusif brand yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat, Round Lab dan juga derma brand UIQ yang berkolaborasi dengan boy group baru bentukan SM Entertainment, Riize. Brand lainnya yang akan hadir di Skincara termasuk Pinky Cosmetics, Wakemake, Scinic dan masih banyak produk lainnya.

Rya Jeon sebagai Chief Marketing Officer mengatakan bahwa dengan mengusung slogan Find Better Me, Skincara berencana untuk memberikan berbagai beauty service (activation) yang diperlukan bagi konsumen. Salah satunya ialah beauty service yang akan diberikan Skincara selama masa pembukaan ini adalah personal color yang sedang tren saat ini di dunia beauty tanah air.

“Personal color ini dihadirkan karena besarnya antusias pengunjung di Indonesia terhadap beauty trends yang satu ini. Personal color memungkinkan mereka untuk melakukan tes warna kulit dan menemukan rekomendasi produk MakeUp yang cocok untuk warna kulit mereka. Semua ini bisa dilakukan dalam sebuah one-stop service,” kata Rya Jeon pada pembukaan flagship store pertama di kawasan Puri Indah Jakarta Barat, Rabu (18/10/2023).

Sementara itu, Franseda Natalio selaku CEO Skincara mengungkap bahwa bahwa Skincara coba memenuhi kebutuhan akan perawatan kecantikan bukan hanya kaum hawa namun juga memenuhi kebutuhan kaum Adam saat ini.

“Kami rasa Skincara hadir di Indonesia membawa brand-brand terbaik bukan hanya dari sisi efektifitas tetapi juga keamanan dan kenyamanan pengguna memang menjadi concern kami sejak awal. Kami sadar banyak beauty brand yang sudah hadir di Indonesia, namun kami percaya selalu ada market bagi produk yang berkualitas. Kami-pun berharap dapat membawa nuansa baru dan pilihan yang lebih beragam untuk beauty enthusiast di Indonesia,” tutur Franseda Natalio.

Michael sebagai Head of Operation Skincara mengungkapkan adanya pembukaan store ini juga diharapkan dapat menjadi area photo zone favorit bagi pengunjung karena memiliki daya tarik tersendiri.

“Store perdana kami yang memiliki warna dominan tipsy pink color ini memberikan kesan tampilan yang lebih fresh serta modern dan memiliki suasana berbeda di setiap sudutnya jadi daya tarik dan menghadirkan suasananya yang nyaman,”ucapnya.

Michael mengungkapkan bahwa area pertama merupakan area yang dikhususkan untuk produk kecantikan dan skincare dengan berbagai kategori seperti Trending Now, Derma, Clean Beauty, MakeUp, Men`s, Mom&Baby, Hair & Body dan Favorites.

“Kami berharap kedepannya Skincara dapat menjadi leader di industri ini, dan terus bisa memberikan impact positif untuk beauty lifestyle di Indonesia. Kami juga tidak menutup kemungkinan kalau kedepannya Skincara juga akan ekspansi ke kota lainnya. Harapannya Skincara dapat membuka sekitar 5 offline store berikutnya,” harap Michael.

Brand lainnya yang akan hadir di Skincara termasuk Pinky Cosmetics, Wakemake, Scinic dan masih banyak produk lainnya. Jangan sampai terlewat untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dari Skincara. Di bagian tengah area store terdapat gondola yang dilengkapi dengan berbagai tester dimana pengunjung dapat mencoba tekstur dan scent dari produk.

Gondola ini didedikasikan untuk best of the best produk berdasarkan kategori dari tiap-tiap produk. Tata letak ini ditujukan untuk meningkatkan pengalaman pengunjung menemukan produk yang mereka butuhkan. Salah satu contohnya, pengunjung dapat menemukan area khusus masker pada Sheet Mask area dan menemukan best seller Bombee Honey Mask dari Papa Recipe.

Di sini pengunjung dapat menemukan berbagai brand Korea ternama lainnya seperti Nature Republic dan Peripera, juga brand lokal seperti Natasha Skincare, brand-brand ini diseleksi berdasarkan manfaat, safety serta kebutuhan pengguna. Sisi menarik lainnya, Skincara memiliki sebuah meja display yang unik untuk menampilkan Amuse dan Jmella spesial Disney Edition.Selain itu store juga dilengkapi dengan tampilan brand-brand ambassador K-pop terkenal seperti Riize, Jang Wonyoung. Di Skincara juga bisa melihat wall menarik yang menampilkan berbagai Skincara Top 40 Bestsellers.

KEYWORD :

Skincara Asal Korea Kecantikan Lippo Mall Puri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :