Sabtu, 18/05/2024 13:16 WIB

Cancelo Benarkan Selebrasi Golnya Khusus Haters

Cancelo Benarkan Selebrasi Golnya Khusus Haters

Bek sayap Barcelona, Joao Cancelo (Foto: Goal)

Lisbon, Jurnas.com - Bek sayap Portugal, Joao Cancelo, membenarkan bahwa selebrasi golnya dalam laga melawan Bosnia & Herzegovina dikhususkan bagi pengkritiknya selama ini.

Pemain anyar Barcelona itu baru-baru ini menjadi sorotan karena mengaku kesal dengan para fans pemburu tanda tangan di tempat latihan.

Usai dikritik oleh oleh penggemar, Cancelo mengklaim bahwa orang yang sama muncul setiap hari dan terus menjual memorabilia yang dia tandatangani.

Dalam semalam, usai mencetak gol keras ke gawang Bosnia, dia melanjutkan selebrasinya menuju bendera corner dengan berlutut sambil merentangkan tangan.

"Gol saya adalah tamparan bagi mereka yang mengkritik saya. Saya selalu profesional," kata Cancelo dikutip dari Goal pada Selasa (17/10).

"Ada orang-orang yang menjual hal-hal buruk gambaran saya, tapi itu tidak benar. Saya memiliki hati yang baik dan saya melakukan semua yang saya bisa untuk membantu Portugal," imbuh dia.

Cancelo mendapatkan kehidupan baru di bawah asuhan pelatih Xavi Hernandez di Barcelona, dan melanjutkan performa terbaiknya saat menjalani tugas internasional bersama Portugal.

Itu merupakan gol ketiganya musim ini, karena dia telah mencetak dua gol di La Liga hanya dalam delapan penampilan.

KEYWORD :

Joao Cancelo Timnas Portugal Euro 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :