Sabtu, 18/05/2024 13:44 WIB

Adele Emosional saat Rich Paul Ungkap Sisi Tergelap dalam Hidupnya

Adele Emosional saat Rich Paul Ungkap Sisi Tergelap dalam Hidupnya

Adele Emosional saat Rich Paul Ungkap Sisi Tergelap dalam Hidupnya. (FOTO: GETTY IMAGES)

JAKARTA - Adele menunjukkan dukungan untuk pasangannya! Adele merasa emosional saat Rich Paul mengungkap sisi tergelap dalam hidupnya.

Penyanyi berusia 35 tahun itu membagikan serangkaian gambar di Instagram pada hari Minggu (15/10/2023), termasuk satu foto di mana dia berpose dengan salinan buku memoar baru pacarnya Rich Paul, "Lucky Me: A Memoir of Changing the Odds".

Dalam gambar tersebut, Adele berdiri di ruang ganti mengenakan gaun emas dan hitam untuk residensinya di Las Vegas, sambil memegang buku Rich Paul di depan wajahnya, hanya memperlihatkan matanya.

"Weekend 31," tulis pelantun "Somone Like You" itu dalam keterangan sederhana untuk pilihan gambarnya.

Adele dan Rich Paul (41) pertama kali memicu rumor percintaan pada tahun 2021 ketika mereka duduk berdampingan di Game 5 Final NBA pada 17 Juli.

Tak lama kemudian, sebuah sumber mengonfirmasi bahwa pasangan tersebut telah berkencan selama "beberapa bulan."

Rich Paul mengatakan kepada Gayle King saat tampil di CBS Mornings awal pekan ini bahwa penyanyi itu “sangat hebat,” dan menambahkan, “Saya pikir dia akan setuju bahwa kami pasti saling membantu.”

“Kami berada dalam ruang yang bagus. Senang. Dia luar biasa," lanjut CEO Klutch Sports Group. "Kami baik satu sama lain."

Namun, Rich Paul mencatat bahwa dia tidak menjelaskan secara spesifik karena dia “bukan tipe orang” yang mengungkapkan kehidupan pribadinya secara terbuka, sambil menjelaskan, “Ini bukan untuk media. Ini bukan untuk paparazzi. Ini untuk kita."

Dikutip dari People, Rich Paul baru-baru ini membuka diri tentang memoarnya dan bagaimana bagian tergelapnya paling disukai oleh pasangannya selama lebih dari dua tahun.

“Itu sangat emosional,” kata Rich Paul tentang tanggapan Adele terhadap bukunya.

“Saya pikir banyak darinya mungkin berhasil, jadi ya, itu adalah bacaan yang sulit [untuknya].”

“Saat Anda membaca buku ini, Anda akan menyelami banyak hal yang harus saya atasi,” tambah Rich Paul.

“Tapi itulah judul Lucky Me. Saya cukup beruntung bisa terus menyusuri jalan yang tidak ada banyak cahaya, namun pintunya retak karena sedikit cahaya, dan saya cukup pintar untuk tidak berinvestasi pada jebakan yang ada pada saya setiap hari di lingkungan saya.” (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Adele Rich Paul Lucky Me




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :