Jum'at, 17/05/2024 04:50 WIB

Semangat Ekspor Tingkatkan Ekonomi Nasional, Tommy Kurniawan Diskusi dengan Warga dan BP Batam

Anggota DPR RI Tommy Kurniawan mengajak masyarakat untuk berinvestasi di Batam. Kenapa?

Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PKB Tommy Kurniawan di FGD Kemudahan Investasi di Batam. (Foto: Jurnas/Ist).

Bogor, Jurnas.com- Pintu perdagangan internasional di Indonesia adalah Pulau Batam yang selama ini menjadi wilayah paling strategis. Potensi ini terus dikembang Indonesia untuk memajukan ekonomi nasional. Selain itu Batam berada diantara negara Singapura dan Malaysia yang diapit selat malaka.

Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PKB, Tommy Kurniawan bersama dengan Badan Pengusahaan Pelabuhan Bebas (BP) Batam yang diwakili Kasubbag Hubungan Antar Lembaga Kantor Perwakilan Jaenudin  baru-baru ini menggelar Forum Group Discussion (FGD) Membangun Semangat Ekspor untuk peningkatan Ekonomi Nasional “Kemudahan Berinvestasi di Batam” di Pendopo 45 Resort yang berada di Desa Tegal Jampang, Kabupaen Bogor, Jawa Barat bersama puluhan pelaku UMKM dan juga warga.

“Kita memberikan informasi untuk berinvestasi dengan mudah dan sangat baik untuk pengembangan usaha kedepan. Kita tahu bersama BP Batam merupakan ibvetasi yang sangat menjanjikan dikawasan pesisir paling terkemuka. Dan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para investor dan tentunya kepada masyarakat luas yang ingin membuka ruang usaha,” kata Tommy Kurniawan.

“Selain itu terus melakukan inovasi tidak hanya di tataran pembangunan infrastruktur semata melainkan perubahan soft infrastruktur. perubahan yang paling dirasakan digitalisasi dan integrasi perizinan,” sambungnya.

Karena itu, pria akrab disapa Tomkur ini mengajak masyarakat dan para pelaku UMKM turut mengambil peluang investasi di Batam, karena melihat perkembangan pesat di kawasan Batam sangat menjanjikan untuk berinvestasi. Sehingga dengan banyaknya investor di batam roda perekonomian berjalan.

“Dan di Bata mini merupakan wilayah yang sangat berkembang sebagai negara industri perkapalan, perdagangan dan pariwisata. Sehingga lebih mudah dalam transaksi ekonomi dengan ekspor,” tandas Tommy Kurniawan yang selalu ramah dengan masyarakat dan aktif memberikan informasi demi kemajuan warga di Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

KEYWORD :

Tommy Kurniawan BP Batam Bogor UMKM Investasi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :