Kamis, 16/05/2024 23:10 WIB

Terkesan dengan Film The Devil Wears Prada, Anne Hathaway Ingin Reuni dengan Meryl Streep

Terkesan dengan Film The Devil Wears Prada, Anne Hathaway Ingin Reuni dengan Meryl Streep

Terkesan dengan Film The Devil Wears Prada, Anne Hathaway Ingin Reuni dengan Meryl Streep. (FOTO: BARRY WETCHER/20TH CENTURY FOX/KOBAL/SHUTTERSTOCK)

JAKARTA - Anne Hathaway berharap bisa bekerja sama lagi dengan Meryl Streep.

Aktris berusia 40 tahun itu berbagi keinginannya untuk bekerja sama dengan mantan rekan mainnya di The Devil Wears Prada, Meryl Streep - yang bertemu kembali dengannya bulan lalu - di layar lebar pada pemutaran perdana film barunya `She Came to Me` di New York City, Selasa (3/10/2023).

"Ya ampun, aku akan menyukainya," kata Anne Hathaway kepada Entertainment Tonight.

"Saya berharap. Saya berharap. Saya berharap. Dia sangat sibuk."

Anne Hathaway terkenal berperan sebagai asisten Andrea Sachs dalam film hit tahun 2006 The Devil Wears Prada berlawanan dengan Meryl Streep (74) yang memerankan Pemimpin Redaksi Miranda Priestly yang mengintimidasi.

Pada pemutaran perdana, Anne Hathaway juga berbicara tentang menghadiri Penghargaan Albie dari Clooney Foundation for Justice minggu lalu, di mana dia bertemu kembali dengan Meryl Streep 17 tahun setelah mereka berbagi layar lebar.

"Bukankah luar biasa bahwa Versace menjadi salah satu sponsor malam itu?" Anne Hathaway mengatakan kepada AND.

“Saya sangat bangga bisa bekerja dengan perusahaan ini, dan ditambah dengan pidato yang disampaikan Donatella (Versace) minggu lalu di Italia tentang pentingnya hak asasi manusia dan hak LGBTQIA, saya merasa sangat terhormat bisa bekerja dengan mereka. "

Anne Hathaway digambarkan berseri-seri bersama Meryl Streep di gala tahunan kedua dalam reuni besar yang modis saat mereka bergabung dengan sejumlah bintang lain pada malam hari pada 28 September 2023.

Anne Hathaway difoto di pemutaran perdana bersama rekan mainnya, Marisa Tomei, yang mengenakan gaun bustier hitam ramping dengan lengan panjang tipis.

`She Came to Me` disutradarai oleh Rebecca Miller dan menceritakan kisah seorang komposer, diperankan oleh Peter Dinklage, yang menderita hambatan menulis dan menemukan gairahnya lagi setelah one-night stand.

Berbicara tentang film tersebut, Anne Hathaway mengatakan kepada ET, "Saat ini kita tidak mendapatkan begitu banyak film tentang orang-orang yang mencoba mencari tahu. Biasanya kita mendapatkan film tentang pahlawan super, dan membangun, dan menghancurkan, dan membangun kembali kota, dan melakukan, dan bergerak melintasi waktu, dan itu sangat bagus dan menyenangkan... Saya menyukai film seperti itu, tapi saya ingin memastikan bahwa film seperti ini masih mendapat tempat dalam budaya kita, dan dalam kehidupan kita, dan terutama di bioskop kita."

Dia menambahkan, "Saya sangat bersemangat menjadi bagian dari hal ini." (*)

KEYWORD :

Seputar Film Kabar Artis Anne Hathaway Devil Wears Prada Meryl Streep




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :